Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaPertandingan Ujicoba, Persib Kalahkan Football Plus FC 4-2

Pertandingan Ujicoba, Persib Kalahkan Football Plus FC 4-2

Destinasi Bandung-Persib Bandung mengalahkan Footballplus FC dengan skor 4-2 dalam pertandingan ujicoba di lapangan Footballplus Arena Parongpong Lembang , Rabu (25/5/2016). Dalam pertandingan tersebut gol Persib dicetak oleh Sergio Van Dijk,Rudiyana, Rachmad Hidayat dan ‎Yanto Basna.

Persib menurunkan kiper Deden Natsir, Hermawan, M. Agung pribadi, Yanto Basna, Jajang sukmara, M. Taufiq, Zulham Zamrun, Rachmad Hidayat, Sergio van Dijk, Rudiyana, ‎dan Yandi Sofyan.

Diawal menit pertandingan, Persib menciptakan satu peluang melalui kerja sama antara Zulham Zamrun dengan Sergio van Dijk, tapi bola masih menyamping gawang. Semenit berselang, Persib yang justru harus kebobolan lebih dulu melalui gol Rizki Alam. ‎Persib baru membalasnya di menit 15 melalui gol Sergio van Dijk memanfaatkan kemelut di depan gawang. Kedudukan menjadi 1-1.

‎Persib berbalik unggul 2-1, setelah Rudiana sukses memaksimalkan sepak pojok Zulham Zamrun di menit 22.

‎Persib sebenarnya memiliki peluang untuk menambah koleksi golnya melalui penalti. Sayangnya eksekusi yang dilakukan Zulham Zamrun mengenai tiang dan bola muntah juga masih gagal dilesakkan ke gawang Footballplus menit 43. Sebelumnya Rachmad dilanggar di area penalti.

Di babak kedua, Febri Hariyadi ‎masuk menggantikan Zulham Zamrun. Persib menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol jarak jauh Rachmad Hidayat di menit 58. Yanto Basna menambah pundi-pundi gol untuk Persib menjadi 4-1 hasil umpan jauh dari M. Taufiq menit 60.

Hanya berselang semenit, Yanto membuat gol bunuh diri, bola gagal diselamatkan kiper ‎M. Ridwan. Kedudukan menjadi 4-2.

RELATED ARTICLES

Most Popular