Senin, Mei 20, 2024
BerandaOlahragaArsenal Berbagi Angka dengan Liverpool di Emirates Stadium

Arsenal Berbagi Angka dengan Liverpool di Emirates Stadium

Destinasi Bandunt- Tim asuhan Arsene Wenger Arsenal gagal meraih poin penuh ketika menjamu Liverpool pada pekan ketiga Premier League di Emirates Stadium, Senin (24/8/2015) atau Selasa (25/8) dini hari WIB, karena bermain imbang tanpa gol. Padahal, The Gunners pun puas berbagi angka dengan tim asuhan Brendan Rodgers.

Dengan raihan satu poin ini, Arsenal menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan empat poin. Sementara itu bagi Liverpool, hasil ini mengantarkan mereka menduduki peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin, kalah selisih gol dari Leicester City.

Sejak peluit kick-off berbunyi, Arsenal langsung agresif menyerang. Pasukan Meriam London memaksa Liverpool lebih banyak menyerang. Mereka juga berhasil mencetak gol pada menit kesembilan, tetapi wasit menganulirnya lantaran Aaron Ramsey yang menceploskan si kulit bundar ke gawang Simon Mignolet sudah lebih dulu dalam posisi offside.

Meskipun mendominasi, tetapi peluang terbaik justru lebih banyak diperoleh Liverpool. Peluang terbaik pertama The Reds tercipta pada menit ketiga melalui tandukkan Phillipe Coutinho hanya menerpa mistar gawang. Peluang terbaik tim arahan Brendan Rodgers berikutnya ada pada menit ke-45+1 di mana sontekan jarak dekat Christian Benteke masih berhasil diselamatkan oleh Petr Cech yang bermain gemilang.

Pada babak kedua, serangan Arsenal lagi-lagi buntu. Senada dengan Liverpool, tak mampu mengonversi peluang yang dimiliki, sehingga dua tim raksasa Liga Inggris ini harus puas berbagi angka satu.

RELATED ARTICLES

Most Popular