Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaEvent & PromoIkutan Yuk Padjadjaran sustainaBIKE Fun Ride, Berhadiah Jutaan Rupiah

Ikutan Yuk Padjadjaran sustainaBIKE Fun Ride, Berhadiah Jutaan Rupiah

DESTINASI BANDUNG – Mahasiswa Magister Pariwisata Berkelanjutan, Sekolah Pascasarjana, Universitas Padjadjaran angkatan 2022 akan mengadakan acara Padjadjaran sustainaBIKE Fun Ride di kampus UNPAD Dipati Ukur.

Acara sustainaBIKE Fun Ride ini termasuk dalam rangkaian World Tourism Day yang diselenggarakan oleh Program Studi Magister Pariwisata Berkelanjutan, Sekolah Pascasarjana, Universitas Padjadjaran.

Kegiatan sustainaBIKE Fun Ride ini adalah sebuah gebrakan setelah sesaknya pergerakan selama pandemi lalu.

Saat ini pemerintah berhasil mengubah status COVID-19 dari pandemi menuju endemi dan kita sudah dapat beraktifitas kembali dalam satu normal yang baru; hidup yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Kegiatan akan berlangsung pada hari sabtu pagi 26 November 2022 di Kampus Unpad Dipatiukur sebagai titik mulai fun bike.

Setelah berkumpul, peserta akan diajak bersepeda mengelilingi Kota Bandung sejauh 10 km selama kurang lebih 2 jam perjalanan dan akan kembali lagi ke titik awal di Kampus UNPAD Dipati Ukur.

Kedatangan peserta akan disambut oleh food bazaar yang menyajikan makanan lokal. Peserta juga akan menikmati hiburan berupa karaoke bersama yang dipandu oleh penyanyi muda asal Bandung, Rhestyka Zahra Kharisma.

Sebanyak sekitar 50 peserta yang telah mendaftar dan akan mengikuti kegiatan bersepeda ini, pendaftaran masih akan dibuka hingga Jumat, 25 November 2022 pukul 16.00.

Untuk itu, panitia pelaksana mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Kota Bandung, untuk berolahraga sekaligus menikmati acara Padjadjaran sustainaBIKE Fun Ride 2022.

Mari berpartisipasi dan mendaftarkan diri karena banyak doorprize menarik berupa makanan dan minuman sehat, skincare, hingga kompor dengan total senilai jutaan rupiah! Ramaikan Padjadjaran SustainaBIKE Fun Ride 2022 untuk Sabtu yang lebih sehat dan bahagia!

RELATED ARTICLES

Most Popular