Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaOtomotifBerbagi Pengalaman Bersama Pebalap AHRT di Honda Dream Cup (HDC) Tour Tasikmalaya

Berbagi Pengalaman Bersama Pebalap AHRT di Honda Dream Cup (HDC) Tour Tasikmalaya

DESTINASI BANDUNG– Helatan One Make Race Honda paling bergengsi di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) akan digelar di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap yang siap menyapa empat kota besar di Indonesia.

Di sela-sela rangkaian event Honda Dream Cup HDC yang dilaksanakan di kota Tasikmalaya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar HDC Tour di SMK Negeri 4 Tasikmalaya. Sebanyak 150 peserta mengikuti rangkaian HDC Tour, mereka dibekali ilmu pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding #Cari_Aman, product knowledge sepeda motor Honda, serta sharing pebalap dan mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman yang mereka miliki dalam persaingan balap di Asia.
.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan, Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau Honda Dream Cup HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pebalap-pebalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International.

“Kami harap acara ini dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk bisa mewujudkan mimpinya menjadi pebalap profesional. Selain bisa memuaskan hasrat balapan, diharapkan banyak anak muda yang tak melakukan kegiatan kebut-kebutan di jalan raya,” ujar Handi

Pada Honda Dream Cup Tour ini, sesi sharing bersama pebalap dihadiri oleh Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team yang berkompetisi di kelas Supersport 600cc.

“Bagi saya dan teman-teman, acara ini sangat bermanfaat sekali bahkan kami bisa ketemu dengan pebalap hebat seperti kak Gerry Salim yang balapan di Asia bersama Honda. Semoga HDC Tour ini bisa kembali lagi ke SMK Negeri 4 Tasikmalaya,” ujar Muhamad Reval siswa SMK Negeri 4 Tasikmalaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular