Selasa, April 23, 2024
BerandaHeadlineAnda Pecinta Masakan Pedas, Cocok Banget Ke Tempat Ini

Anda Pecinta Masakan Pedas, Cocok Banget Ke Tempat Ini

Destinasi Bandung- Untuk yang pecinta kuliner pedas atau ingin mencicipi olahan masakan pedas lainnya? Warung Oseng Mercon di Jln. Kopo Cirangrang No. 248 mungkin bisa menjadi destinasi kuliner Anda selanjutnya. Oseng mercon sendiri adalah masakan khas Jogja dengan ciri khas rasanya yang pedas menyengat.

Jika mengunjungi Warung Oseng Mercon ini, Anda akan disambut dengan suasana Tempo Doeloe. Desain interior yang didesain khas era perjuangan lengkap dengan ‘granat’ di meja makan, serta permainan tradisional membuat Anda serasa kembali ke masa lalu.

Menu andalan khas Warung Oseng Mercon ini tentu saja Oseng Merconnya yang mempunyai rasa gurih yang khas dan lezat. Oseng Mercon ini terdiri dari urat tengkul sapi dan kikil yang dimasak dengan tingkat kepedasan yang segar dan membuat tubuh keringatan! Rasanya seperti mercon membakar lidah, namun nikmat.

Selain Oseng Mercon, ada lagi yang harus Anda coba, yakni Iga Bakar Penyet. Daging Iganya dimasak sangat empuk dan lezat, dan sambal penyet yang menghiassi daging Iganya semakin membuat nikmat dan membuat nafsu makan meningkat! Rasanya? Tentu saja lezat, rasa manis dan pedas menjadi satu di lidah Anda. Berbagai menu makanan lain juga perlu Anda cicipi. Ada Rawon Setan, Ceker Mercon, dan berbagai cemilan lainnya seperti Roti Bakar, hingga Colenak.

Sudah puas dan cukup panas dengan masakan serba pedasnya, kini mendinginkan tubuh dengan berbagai minuman segar yang disediakan Warung Oseng Mercon. Ada berbagai minuman dengan nama unik di sini, terdapat Es Jeruk Londho yang segar dengan cita rasa asamnya, kemudian ada Es Lahar Merapi yang unik, juga aneka minuman tradisional seperti Bandrek, Bajigur, juga Wedang.

Menu makanan di sini memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 40.000.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular