Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineKebahagiaan Anak Yatim Piatu Bersama Favehotel HyperSquare

Kebahagiaan Anak Yatim Piatu Bersama Favehotel HyperSquare

Destinasi Bandung- Pada tanggal 10 Muharram yang merupakan Hari Raya bagi para anak yatim piatu, Favehotel Hyper Square Bandung melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dengan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Baar yang berlokasi di Jl. Abdurrahman Saleh No. 49 Bandung,yang berlangsung pada tanggal (23/10/2015).

Acara ini turut dihadiri oleh segenap jajaran Manajemen, Karyawan Favehotel Hyper Square yang dipimpin oleh General Manager Favehotel hyper Square Aty Fadjariaty. Pada kesempatan ini juga, Favehotel hyper Square berbuka puasa bersama bersama anak – anak di panti asuhan tersebut dan memberikan bingkisan kepada adik – adik yatim piatu, hal ini sebagai bentuk nyata kepedulian Favehotel Hyper Square Bandung.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiah serta pembacaan doa yang dipimpin oleh salah seorang adik dari panti asuhan Al-Baar sebagai bentuk rasa syukur, sekaligus siraman rohani bagi semua agar acara tersebut dapat memberikan keberkahan untuk semua .

“Acara tersebut, merupakan bentuk komitmen Favehotel Hyper Square untuk terus peduli terhadap sesama yang membutuhkan, juga merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian selama ini dan terutama bertujuan untuk memberikan semangat untuk para adik-adik Yatim Piatu,”ujar Aty.

Favehotel Hypersquare Bandung dihadirkan sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi yang strategis di kawasan bisnis, hiburan dan kuliner Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Akses dari bandara internasional Husein Sastranegara dapat ditempuh 15 menit dan 5 menit dari stasiun kereta api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan jumlah 161 kamar mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior wallpaper kamar yang artistik yang menjadi daya tarik saat anda menginap sejarah Kota Bandung. Hadir melengkapi kebutuhan MICE ( Meeting, Incentive, Convention and Exhibition ) Favehotel Hyper Square juga dilengkapi dengan Ballroom Favehotel Hyper Square berkapasitas hingga 500 pax, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 pax.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan hidangan untuk anda breakfast, lunch dan dinner dengan menu internasional dan Indonesian food, Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi yang kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi
Favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t : Telp ( 022 ) 8778 6333 | mobile : 0812 22268047
e: [email protected] | w: www.favehotels.com
Favehotel Hyper Square | @FaveHyperSquare

RELATED ARTICLES

Most Popular