Kamis, Juni 13, 2024
BerandaOtomotifDAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi IIMS 2024

DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi IIMS 2024

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak 25 bikers perwakilan komunitas Honda dari Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) untuk mengunjungi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.
 
Acara yang digelar pada tanggal 25 Februari ini bertajuk “Community Honda Visit IIMS” ini mengajak seluruh bikers untuk mengikuti beragam acara mulai dari gathering komunitas sebagai ajang silaturahmi antar bikers juga sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk baru honda yang dipajang di booth pameran honda. Para peserta diajak untuk mengunjungi booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat untuk melihat jajaran line up sepeda motor Honda.
 
Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah, menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda, di mana para bikers berkesempatan untuk melihat lebih dekat jajaran motor terbaru Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda.”

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda, Ini Cara Daftarnya
 
“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk bertukar informasi dan pengetahuan antara sesama penggemar sepeda motor,” ujar Demmy.
 
Selama berada di booth sepeda motor Honda, para bikers dapat melihat langsung produk terbaru, yaitu skutik fashionable New Honda Stylo 160. Model ini hadir pertama kali di depan publik dan siap memikat pengunjung melalui desain klasik modern retro yang menawan.
 
Selain model teranyar Honda, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengunjung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.”

RELATED ARTICLES

Most Popular