Jumat, Juli 19, 2024
BerandaOtomotifHonda PCX Club Indonesia Chapter Bandung Ikuti Morning Gathering Motor Listrik Honda

Honda PCX Club Indonesia Chapter Bandung Ikuti Morning Gathering Motor Listrik Honda

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak 20 bikers pengguna Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bandung untuk mengikuti acara “Morning Gathering Motor Listrik Honda”. Acara ini berlangsung di Safety Riding Center DAM pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.
 
Melalui acara ini, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:. DAM mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan berkeliling kota Bandung menggunakan Honda EM1 e:
 
Tentunya sebagai bagian dari pelopor keselamatan berkendara, seluruh bikers selalu mengutamakan prinsip #Cari_Aman, para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, dan sarung tangan saat berkendara.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda, Ini Cara Daftarnya
 
Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, “Kami berharap melalui acara ini, peserta dapat lebih mengenal dan mencoba langsung keunggulan sepeda motor listrik Honda EM1 e:, serta menjadikan pengalaman berkendara mereka sebagai inspirasi bagi masyarakat umum.”
 
“Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, sehingga dapat terus terjalin hubungan yang erat di antara komunitas pengguna sepeda motor Honda,” ujar Demmy.
 
Acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan, termasuk product knowledge tentang Honda EM1 e: untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

RELATED ARTICLES

Most Popular