Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBisnisAC Neuva Ice Roadshow Ke Daerah Berikan Layanan Terbaiknya

AC Neuva Ice Roadshow Ke Daerah Berikan Layanan Terbaiknya

Destinasi Bandung-Setelah sukses dengan peluncuran Neuva Ice, kini Polytron gelar Neuva Ice Roadshow ke kota-kota besar di Nusantara, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan masih banyak kota-kota besar lainnya.

Dimulai dari Jakarta sebagai awal strategi peluncuran dan penjualan. Di kesempatan 25 April – 1 May 2016 Polytron gelar program trade in Air Conditioner di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

“Polytron memberikan layanan Trade in hingga satu juta rupiah, dipersembahkan untuk loyal customer. Selain itu, setiap pembelian unit AC Neuva kami juga memberikan layanan ekstra, misal gratis pipa sepanjang 5 meter, gratis bracket AC, gratis ongkos pasang dan masih banyak lagi yang lainnya,”ujar Product Manager Home Appliances Albert Fleming dalam siaran pers yang di terima Destinasi Bandung, Rabu (27/4/2016).

Sementara itu Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah mengatakan, Roadshow di Jakarta kali ini sedang digalakkan program trade in dan program hadiah, hal ini dilakukan untuk menyambut musim kemarau yang diperkirakan datang pada bulan depan.
“Diharapkan dengan program trade in dan datangnya musim kemarau yang akan datang akan meningkatkan permintaan dan kebutuhan Air Conditioner,”ujar Shasa.

Polytron Neuva Ice berbeda dengan AC pada umumnya, Neuva Ice memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 °C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Energy saving tidak sama dengan Low Watt. Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi dimana ini adalah point penting keunggulan dari AC Polytron Neuva Ice. Telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus (chamber) yang terbukti mampu menghemat hingga 75% dibandingkan dengan AC Low Watt merk lain.

RELATED ARTICLES

Most Popular