Selasa, April 23, 2024
BerandaOlahragaVujovic Inginkan Finishing Akhir Persib VS MU Lebih baik

Vujovic Inginkan Finishing Akhir Persib VS MU Lebih baik

Destinasi Bandung-Menjamu Madura United Pemain belakang Persib Bandung Vladimir Vujovic siap memberikan penampilan yang terbaik pada Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Sijalak Harupat kabupaten Soreang Kabupaten Bandung. Meskipun pemain belakang, pemain jangkung ini kerap kali menyelamatkan Persib dari kekalahan melalui golnya.

Vlado sapaan akrab Vujovic berharap timnya bisa tampil lebih bagus dari 4 pertandingan sebelumnya. Terutama faktor finishing yang harus terus diasah dan bisa memaksimalkan peluang.

“Semoga besok Persib bisa melakukan finishing lebih bagus. Sebenarnya di Balikpapan kita bisa menang, tapi kita tidak beruntung. Sekarang kita fokus dan serius menghadapi Madura untuk meraih 3 angka,” ujarnya kepada wartawan saat jumpa pers, di Graha Persib, Jln. Sulanjana, Jumat (27/5/2016).

Ia berharap Persib bisa mencetak banyak gol dan tampil 100 persen. Tapi, Persib pun dinilainya tak akan mudah dalam membongkar pertahanan lawan mengingat tim-tim tamu biasanya tampil bertahan.

“Kami harus bisa menemukan cara untuk membongkar pertahanan dan mencetak gol,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular