Jumat, Juni 14, 2024
BerandaHeadlineRekomendasi Hotel Murah di Bandung di Bawah 200 Ribu, Cocok untuk Backpacker...

Rekomendasi Hotel Murah di Bandung di Bawah 200 Ribu, Cocok untuk Backpacker dan Keluarga

DESTINASI BANDUNG-Rekomendasi Hotel Murah di Bandung di Bawah 200 Ribu, Cocok untuk Backpacker dan keluarga. Liburan ke tempat wisata Bandung tidak cukup 1 hari untuk menikmati banyaknya wisata alam maupun wisata kulinernya.

Bagi yang ingin liburan ke tempat wisata di Bandung dengan waktu lebih dari sehari perlu diperhatikan biaya tambahan untuk memilih penginapan atau hotel murah di Bandung.

Beberapa wisatawan belum mengetahui bahwa penginapan atau hotel di Bandung ternyata banyak loh dengan harga yang murah dan terjangkau dibawah Rp200 ribu.

Baca Juga:25 Tempat Wisata Bandung Terbaru untuk Libur Panjang, Wajib Dikunjungi Bareng Keluarga

Meskipun harganya terjangkau, banyak hotel murah di Bandung memiliki fasilitas lengkap dan juga lokasinya strategis di pusat kota.

Berikut rekomendasi hotel murah di Bandung di bawah 200 ribu yang bisa kamu jadikan menginap saat berlibur di Kota Bandung.

1.Saidah Guest House

Saidah Guest House memiliki harga yang sangat terjangkau dengan lokasi yang strategis.

Tipe-tipe kamar yang ditawarkan diantaranya Single Bed dengan tarif per malamnya Rp105.000, Twin Bed bertarif Rp123.000,dan Double Bed yang hanya bertarif Rp142.000 per malam.

Terdapat tipe kamar dengan harga dibawah Rp200.000 bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Saidah Guest House Lokasinya sendiri terbilang strategis dengan menjangkau berbagai wisata menarik, hanya berjarak 1.70 kilometer dari Museum Geologi, Gedung Sate yang berjarak 2.29 kilometer, Taman Bagus Rangin yang berjarak 2.40 kilometer, Cekeran Midun – Cikutra yang hanya berjarak 381 meter.

Lokasi Saidah Guest House terletak di Jalan Cikutra Baru XI No.27,Bandung Jawa Barat, Cibeunying, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40124

2. Lotus Hotel Bandung

Lotus Hotel Bandung adalah penginapan yang lokasinya berada di wilayah Dago Atas.

Lokasi Lotus Hotel Bandung berdekatan dengan daerah-daerah menarik yang bisa dikunjungi bagi para wisatawan ketika berlibur ke Bandung. Lokasi favorit yang bisa dikunjungi, diantaranya Jawa Barat Culture Park (1,24 kilometer), Forest Walk Babakan Siliwangi (1,29 kilometer), Upside Down World Bandung (1,79 kilometer), Taman Bagus Rangin (1,84 kilometer).

Baca Juga:12 Tempat Wisata Terbaru di Lembang Bandung, Salah Satunya Rainbow Slide Lembang

Fasilitas Lotus Hotel Bnadung ini disetiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan, televisi kabel, kamar mandi dengan shower, dan meja kerja.

Selain itu terdapat juga fasilitas publiknya pun terbilang cukup lengkap dengan menyediakan fasilitas ruang rapat, pelayanan kamar 24 jam, area parkir, dan sarapan.

Lotus Hotel Bandung juga memiliki harga yang terjangkau untuk tarif per malamnya, yaitu hanya bertarif Rp135.000.

Lotus Hotel Bandung berlokasi di Jl. Tubagus Ismail VIII No.45 , Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40134

3.LOKA Hostel

LOKA Hostel mengusung konsep hotel dengan desain minimalis dengan tema modern ini menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung yang menginap.

LOKA Hostel lokasinya berdekatan dengan Air Terjun Maribaya (7,45 kilometer), Trans Studio Bandung (6,64 kilometer), Curug Dago Pakar (3,37 kilometer), Rabbit Town (1,05 kilometer)

Baca Juga:Daftar Lengkap Tempat Wisata di Bandung Terpopuler dan Viral Tahun 2022, Wajib Dikunjungi Akhir Pekan Ini

Untuk fasilitas LOKA Hostel menawarkan berbagai fasilitas penginapan yang sangat nyaman.

Semua kamar Loska Hoteldilengkapi dengan pendingin ruangan, tempat tidur yang luas dan nyaman, lemari pakaian, meja kerja, dan kursi belajar.

Harga kamar permalam untuk menginap di Loka Hostel hanya Rp125.000 per malam.

LOKA Hostel beralamat di Jalan Ciumbuleuit No.155, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40141

4. Bantal Guling Trans

Bagi wisatawan yang punya budget terbatas bisa menginap di Bantal Guling Trans.

Bantal Guling Trans memiliki fasilitas yang lengkap seperti pendingin ruangan, televisi, serta perlengkapan mandi.

Tidak hanya itu fasilitas publik di Bantal Guling Trans juga tak kalah lengkap, kamu bisa menikmati layanan resepsionis selama 24 jam, keamanan 24 jam, internet gratis, penitipan bagasi, serta area parkir.

Para tamu bisa Hotel Bantal Guling Trans bisa memilih tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Beberapa Tipe kamar di Bantal Guling Trans adalah Standard Double dengan tarif Rp96.000, Double Standard AC bertarif Rp103.000, dan Double Superior AC yang hanya bertarif Rp131.000.

Lokasinya Bantal Guling Trans cukup strategis, para tamu hanya perlu menjangkau jarak 1.58 kilometer untuk pergi ke Kiara Park, 1.66 kilometer untuk ke Kampung Korea Bandung, dan hanya berjarak 0.67 kilometer untuk berwisata ke Trans Studio Bandung.

Baca Juga:Daftar Lengkap Harga Penginapan, Bungalow dan Hotel Nimo Highland, Tempat Wisata Hits dan Kekinian di Pangalengan Bandung

Lokasi: Jalan Jendral Gatot Subroto No.194, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40274

5. Cabin Capsule By J Residence

Cabin Capsule By J residence memiliki konsep hotel modern dengan memiliki banyak kaca-kaca menghadap ke luar ruangan.

Cabin Capsule By J Residence menawarkan berbagai tipe kamar, diantaranya Double Cabin Capsule dengan tarif Rp106.000, Executive Room bertarif Rp132.000, dan Super Executive dengan tarif Rp147.000.

Fasilitas kamar yang tersedia dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman yang lengkap dengan bantal dan selimut, pendingin ruangan, televisi, serta kamar mandi.

Para tamu juga bisa bersantai di rooftop yang tersedia di hotel dengan menikmati keindahan pemandangan sekitar.

Cabin Capsule By J residence lokasinya sangat strategis, ke Curug Dago Pakar yang hanya berjarak 4,58 kilometer dari lokasi penginapan, Farm House Lembang yang berjarak 5,67 kilometer, dan Trans Studio Bandung yang berjarak 6,33 kilometer.

Cabin Capsule By J residence beralamat di Jl. Cemara VIII 66 Pasteur Kec. Sukajadi Kota Bandung Jawa Barat 40161, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40161

6. Nur Alam Hotel

Bagi wisatawan yang akan liburan ke daerah Lembang cocok menginap di Nur Alam Hotel.

Hotel Nur Alam mengusung konsep hotel back to nature dengan bangunan penginapan yang didominasi oleh furnitur dan dinding yang terbuat dari kayu.

Baca Juga:7 Hotel Murah di Braga Bandung, Cocok untuk Staycation Libur Lebaran Tahun 2022 Bareng Keluarga

Harga hotel Nur Alam hanya bertarif Rp172.000per malamnya. Dengan fasilitas televisi kabelkamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi, internet gratis, tempat tidur yang nyaman, meja kerja, dan jendela yang menghadap ke pemandangan sekitar.
Meskipun harga murah, hotel ini menghadirkan fasilitas kolam renang yang besar untuk dapat dinikmati oleh para pengunjungnya.

Nur Alam Hotel berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu No.67A, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

7. Palagan Joglo Boutique Bandung

Palagan Joglo Boutique Guesthouse mengusung konsep desain bangunan tradisional ini didominasi dengan bahan material berupa kayu, batu alam, dan rotan.

Palagan Joglo Boutique Bandung akan membuat para pengunjungnya merasakan sensasi menginap yang menyatu dengan alam dengan unsur budaya tradisional.

Harga hotel di Palagan Joglo Boutique ini hanya Rp130.000.

Setiap kamar di Palagan Joglo Boutique ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, televisi, kamar mandi dengan perlengkapan mandi, air mineral, dan kipas angin.

Lokasinya pun strategis yang berdekatan dengan berbagai pilihan destinasi menarik diantaranya, Kampung Gajah Wonderland (2,29 kilometer), Taman Kupu-kupu Cihanjuang (2,84 kilometer), Museum Barli (3,20 kilometer), dan masih banyak lagi destinasi menarik lainnya.

Palagan Joglo Boutique berlokasi di Jl. Lembah Bajuri No. 7, Sersan Bajuri – Ledeng , Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40154

8. Elenor’s Home

Elenor’s Home adalah hotel dengan konsep bangunan seperti menginap di rumah sendiri.

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur besar yang nyaman, kamar mandi yang lengkap dengan perlengkapan mandi, meja kerja, lemari pakaian, televisi berlayar darat, dan juga kipas angin.

Harga perkamar di Elenor’s Home dibawah Rp.200 ribuan.

Elenor’s Home menghadirkan fasilitas publik seperti layanan laundry, penitipan bagasi, resepsionis 24 jam dan internet gratis.

Elenor’s Home berlokasi di Jl. Boscha II No. 105, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40161

Itulah rekomendasi hotel murah di Bandung dengan harga di bawah 200 ribu yang tentunya memiliki fasilitas yang tak kalah nyaman dengan hotel berbintang.

RELATED ARTICLES

Most Popular