Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaOtomotifJalin Silaturahmi dan Perkuat Kebersamaan Bersama Ikatan Motor Honda Purwakarta

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kebersamaan Bersama Ikatan Motor Honda Purwakarta

DESTINASI BANDUNG-: – Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) menjadi salah satu kegiatan rutin bagi komunitas motor. Seperti yang dilakukan oleh puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang menggelar Kopdargab IMHP untuk periode Mei 2024.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2024 ini berlangsung di lapangan kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di daerah Ciseureuh, Purwakarta. Pada kegiatan Kopdargab IMHP Mei 2024 ini, komunitas Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA) ditunjuk sebagai pelaksana acara.

Dihadiri sebanyak 60 peserta, bukan hanya pengurus IMHP dan anggota SCOOPA, tetapi juga diikuti oleh perwakilan dari beberapa klub/komunitas IMHP lainnya. Di antaranya adalah Honda StreetFire Club Purwakarta (HSCP), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Purwakarta, CBR Club Indonesia Purwakarta (CCIP), Vario Independen Purwakarta (VIP), komunitas Honda CS1 (HCST), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Purwakarta Chapter, serta komunitas Honda Beat PISTONZ BEZZAD dan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Purwakarta yang turut memeriahkan acara.

Baca Juga: Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

Bro Asep Zulfikar yang mewakili Ketua Umum yang tidak bisa hadir, mengatakan, “Kopdargab Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) Mei 2024 ini merupakan upaya kita untuk terus menjalin silaturahmi antar member dan semua klub juga komunitas IMHP. Kami ucapkan terima kasih kepada SCOOPA yang sudah menjadi pelaksana di acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.”

Selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member, Kopdargab IMHP Mei 2024 ini juga diisi dengan beragam kegiatan, dimulai dengan ramah tamah antar member dengan saling memperkenalkan anggotanya, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian agenda kegiatan-kegiatan klub/komunitas yang berada di bawah naungan IMHP, serta mengadakan forum pembahasan kegiatan IMHP selanjutnya di tahun 2024.

RELATED ARTICLES

Most Popular