Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelKemeriahan Buka Puasa di Aston Pasteur

Kemeriahan Buka Puasa di Aston Pasteur

Destinasi Bandung-Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Untuk Lebih mempererat tali Silaturahmi, Hotel Aston Primera Pasteur mengadakan gathering bersama para relasi yang berasal dari travel agent, NGO, Wedding Organizer, Event Organzier, rekan media juga anak-anak dari panti asuhan Al Kautsar, Bandung, Jumat (26/6/2015). Acara yang bertajuk THR – THE HAPPINESS OF RAMADAN ini berlangsung dengan meriah. Acara yang mengawinkan konsep client gathering dengan charity ini diawali oleh pembagian 300 tajil kepada masyarakat yang melintasi area Pasteur, dilanjutkan di Ballroom Aston Primera Pasteur dengan sharing session, tausyiah, buka puasa bersama, entertainment, doorprize, dan grandprize. Acara inipun di meriahkan oleh penampilan apik serta menghibur dari SaratusPersen, band asal Bandung yang mengusung genre world music Indonesia. Yaitu perpaduan alat musik kontemporer dengan tradisional sehingga menghasilkan irama yang unik.

Seirama dengan tajuk acara nya yang berarti Keceriaan di Bulan Ramadhan, medley lagu-lagu daerah yang dibawakan SaratusPersen berhasil menyebarkan keceriaan Ramadhan kepada para tamu undangan. Selain itu, Aston Primera Pasteur juga memberikan hadiah untuk The Best Female and Male Dress of THR berupa dua buah voucher menginap di Executive Room. Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, perwakilan manajemenpun memberikan sumbangsih dana dan pakaian muslim untuk mendukung kesejahteraan anak-anak panti asuhan Al kautsar, Bandung.

Menurut General Manager Aston Pasteur, Iwan Rismawardani, CHA , THR diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara manajemen Aston Primera Pasteur dengan para relasinya, disamping memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. (Hendra Karunia)

RELATED ARTICLES

Most Popular