Kamis, Juni 13, 2024
BerandaHeadlineGurihnya Ayam Goreng SPG Ditambah Sambel Pedasnya, Mantaap

Gurihnya Ayam Goreng SPG Ditambah Sambel Pedasnya, Mantaap

Destinasi Bandung- Kebanyakan orang Bandung sudah mengetahui Warung Ayam SPG. Karena, ayam gorengnya yang nikmat yang disajikan dengan bumbu serundeng atau parutan kelapa kering, lebih nikmat lagi apabila dimakan dengan pedasnya sambal hijau dijamin menambah selera makan anda,” mancappppp”.

Menurut pemilik warung, “pada awal mulanya saya hanya menyediakan pesanan atau catering untuk karyawan SPG yang bekerja di mall yang terletak di area sekitar warung ini, namun karena banyak juga masyarakat yang memesan, maka dibukalah warung nasi SPG. dari situlah awal dinamakannya warung nasi SPG,” Ujarnya.

Ayam goreng SPG / destinasi bandung
Ayam goreng SPG / destinasi bandung

Warung Nasi SPG berdiri sejak tahun 1999, terletak dijalan Balong Gede, Bandung. Dijalan ini terdapat banyak deretan warung serupa dengan menu yang serupa juga. Dibuka setiap hari dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 20.00 malam. dalam sehari pelanggan yang datang kewarung ini kurang lebih 500 orang, sehingga anda harus mengantri saat membeli. Menu-menu makanan yang disediakan diwarung SPG ini hampir sama dengan warung-warung nasi lainya. Menu yang disediakan yaitu ayam goreng, tahu tempe, ati dan usus ayam juga sayur. Namun yang berbeda disini, anda bisa mengambil nasi sendiri sepuasnya jika makan di tempat. Ini yang membuat warung Ayam SPG ini digemari para pelanggan. untuk nasi ayam dibandrol dengan harga Rp. 11.000.00,- dibungkus, jika dimakan ditempat Rp.13.000.00,-

RELATED ARTICLES

Most Popular