Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoBarongsai & Guzheng Ramaikan Chinese New Year di Aryaduta Bandung

Barongsai & Guzheng Ramaikan Chinese New Year di Aryaduta Bandung

Destinasi Bandung-Barongsai & Guzheng Ramaikan Chinese New Year di Aryaduta Bandung . Aryaduta Bandung turut serta merayakan dan memeriahkan Chinese New Year 2017 ini dengan menyediakan paket spesial untuk menginap , dinner buffet di Taruma Kafe dan set menu dinner buffet di Cha Yuen Chinese Restaurant.

Hiasan Lunar New Year sudah tertata indah di area lobby dan restoran yang siap menemani hari anda dan jyga tidak kalah menariknya adalah atraksi barongsai yang menyapa para tamu saat acara makan malam. Selain itu para tamu juga di temani dengan alunan musik Guzheng, yakni alat musik khas tionghoa seperti kecapi.

Lunar Newyear merupakan hari raya yang sudah lama dirayakan oleh masyarakat Tionghoa dan juga merupakan acara yang penting. Melalui perkembangan masa ke masa , dalam ribuan tahun semenjak adanya perayaan Chinese New Year , sejumlah kebiasaan dan tradisi terbentuk dalam merayakannya. Sebagaimana biasanya ada tradisi membersihkan rumah dari debu, memberikan angpau , melihat atraksi barongsai, menempelkan puisi, petasan, makan bersama keluarga dan memakan kue tahun baru imlek.

Perayaan Chinese New Year 2017 di Aryaduta Bandung / Destinasi Bandung

Tahun ini adalah tahun ayam api dan untuk perihal pekerjaan di percaya Tahun Ayam Api adalah tahun dimana keaempurnaan merupakan hal utama.

Untuk informasi dan reservasi bisa datang langsung ke Aryaduta Bandung di jalan Sumatera no.51 Bandung.
Telpon : 022-421 1234
Fax. : 022-421 0130
Instagram : @aryadutabandung

RELATED ARTICLES

Most Popular