Selasa, April 23, 2024
BerandaBisnisPengundian Grand Prize Program Telkomsel T-Cash Bersama CRP Group

Pengundian Grand Prize Program Telkomsel T-Cash Bersama CRP Group

Destinasi Bandung –Telkomsel Regional Jawa Barat kembali melakukan pengundian Grand Prize satu unit motor Honda Vario dalam program T-Cash, di Warunk Upnormal jl. R.E. Martadinata (Riau) , Senin (28/3/2016). Program ini dihadirkan guna meningkatkan minat sekaligus antusias pengguna layanan digital payment Telkomsel untuk berbelanja dan menikmati berbagai tempat makan seru CRP Group di kota Bandung.

Dalam program ini, setiap pelanggan yang berbelanja dan menikmati aneka makanan di Restoran CRP Group dan melakukan pembayaran dengan menggunakan T-Cash akan mendapatkan kupon undian Grand Prize Honda Vario. Begitu juga bagi setiap pelanggan yang akan melakukan Cash In atau pengisian ulang saldo T-Cash nya minimal Rp. 25.000 akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan Grand Prize promo program tersebut. Program T-Cash ini berlangsung dari bulan November 2015 sampai dengan Februari 2016 yang lalu.

Program yang dihelat selama empat bulan ini berhasil menyedot antusias para pelanggan yang cukup besar dari Restaurant CRP group yang tersebar di area Bandung seperti Warunk Upnormal Cihampelas 1 dan 2, Warunk Upnormal di Jl. Suci, Nasi Goreng Mafia di Jl. Dipatiukur dan Bakso Boedjangan di Jl. Pahlawan dan Jl Dipatiukur. Penawaran menarik juga diberikan kepada setiap pelanggan yang bertransaksi menggunakan T-Cash pada hari Jumat dan Sabtu akan langsung mendapatkan diskon 20 persen.

“Semoga dengan adanya program ini pelanggan Telkomsel khususnya pengguna T-Cash, bisa menjadikan digital payment Telkomsel ini menjadi solusi untuk berbelanja yang effektif dan effisien dengan diskon diskon menariknya, dimana kita tidak perlu repot lagi mencari ATM kalau mau makan atau berbelanja, tinggal Tap In saja pake T-Cash,”ujar Manager Branch Telkomsel Bandung, Saki H Bramono.

Lebih lanjut Brahmono mengatakan, T-Cash yang merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel telah memiliki izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik untuk bertransaksi.

“T-CASH bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar ataupun prabayar, dengan melakukan penyimpanan uang dalam bentuk saldo dalam account T-Cash melalui GraPARI, ATM Bersama ataupun merchant merchant yang ditunjuk,”katanya.

Para pengguna T-Cash juga dapat melakukan transaksi seperti berbelanja Online, pembelian dan transfer pulsa hingga pembayaran rekening kartu Halo. Di kota Bandung sendiri T-Cash sudah bekerja sama dengan puluhan merchant ternama seperti Mac Donald, Baskin and Robin, Wendys dan Cinema XXI.

Pemenang yang beruntung satu Unit Honda Vario dalam Program Tcash with CRP Group yakni Cahyati dari Kopo Mas Bandung.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular