Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHeadlineWow, Konsep Baru Telah Hadir Di Mercure Bandung Setiabudi

Wow, Konsep Baru Telah Hadir Di Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung-Kini telah hadir konsep baru dari Mercure Bandung Setiabudi Hotel yang dinamakan Hardy’s Brunch guna memanjakan para tamunya di setiap akhir pekan. Karena menikmati sajian brunch di hari minggu bisa menjadi pilihan tepat yang dapat mereduksi penatnya rutinitas di hari kerja.

Hardy’s Brunch merupakan sebuah sajian istimewa breakfast dan lunch yang kini menjadi gaya hidup masyarakat kota. Konsep ini tepatnya hadir di Hardy’s Dinning Room yang dilakukan di setiap hari minggu mulai pukul 10.00 hingga pukul 15.00 WIB.
Menurut Director of Sales & Marketing Department, Lisa Gunawan kepada wartawan Destinasi Bandung mengatakan, sajian Hardys Brunch ini diantaranya meliputi menu-menu unggulan western yang disatu padukan dengan menu lokal.

Kata dia, bahwa selain deretan menu-menu unggulan yang dihadirkan. Tamu juga bakal dimanjakan dengan suasana relaksasi dari udara sejuk di daerah Setiabudi Bandung, dengan kolam renang hangat, dengan fasilitas fitness center, dan dengan kids club yang bisa digunakan para pengunjung.” Semua sajian dan fasilitas tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 198.000 per-orangnya,” tutur Lisa.

Selain itu para penikmat Hardy’s Brunch juga bisa mendapatkan diskon hingga 30% hanya dengan cara mengupload pengalamannya saat menikmati konsep Hardy’s Brunch di media sosial dan mention ke media sosial Mercure Bandung Setiabudi di twitter serta instagram dengan account @MercureBdgStbd, facebook fan page dan path dengan account Mercure Bandung Setiabudi.

RELATED ARTICLES

Most Popular