Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaPanpel Persib Sosialisasikan Sanksi TurnamenTSC 2016 Ke Bobotoh

Panpel Persib Sosialisasikan Sanksi TurnamenTSC 2016 Ke Bobotoh

Destinasi Bandung-Untuk menghindari sanksi dari penyelenggara Turnamen TSC 206, Panpel pertandingan Persib, memanggil perwakilan bobotoh dari berbagai kelompok di Lantai 3 Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung, Rabu (27/4/2016). Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi peraturan penyelenggaraan turnamen TSC 2016 sehingga ada hubungan kerja sama cukup baik panpel dan bobotoh.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman , pada penyelenggaraan TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta selaku operator turnamen, akan memberlakukan aturan secara ketat sehingga yang tidak taat akan mendapatkan sanksi denda cukup besar.

“Setiap klub mendapat subsidi cukup besar dari GTS, tapi dalam kegiatan pertandingan pelanggaran aturan dendanya besar juga,” ujar Bram di laman resmi klub.

Bram mencontohkan untuk flare. Jika ada yang menyalakan flare denda Rp 60 juta. Lalu, nyanyian rasis, pelemparan benda ke dalam lapangan. Denda pelanggaran itu cukup besar. Semua itu akan dibahas di dalam pertemuan tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular