Selasa, Juni 25, 2024
BerandaHeadline6 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits Cocok Buat Liburan di...

6 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits Cocok Buat Liburan di 2024, Salah Satunya Bianglala Raksasa Nimo Eye

DESTINASI BANDUNG-Bandung, kota yang dikenal sebagai tempat wisata untuk liburan yang sangat populer dan hits di Indonesia pada tahun 2024.

Tempat wisata Bandung terus menghadirkan kejutan-kejutan baru bagi para pengunjung setianya di tahun 2024.

Tahun 2024 tidak terkecuali, dengan munculnya berbagai tempat wisata di Bandung banyak menarik wisatawan untuk mengunjungi pesona dengan julukan kota kembang ini.

Baca Juga: 12 Tempat Wisata Terbaru di Lembang Bandung yang Wajib Dikunjungi Tahun 2024, Salah Satunya Hutan My Celia

Untuk Anda yang merencanakan liburan ke tempat wisata Bandung tahun 2024 ini, inilah lima rekomendasi tempat wisata terbaru yang tak boleh dilewatkan:

1. Nimo Highland Pangalengan

Nimo Highland selalu menghadirkan wahana terbaru untuk memanjakan para wisatawan. Salah satu wahana terbaru adalah Bianglala Nimo Eye. Bianglala yang ada di Nimo Highland diklaim yang tertinggi di Indonesia.

Dari atas wahana ini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan memukau berupa hamparan luas kebun teh dan barisan perbukitan yang sangat elok

Harga tiket masuk (HTM) Nimo Highland cukup terjangkau yakni hanya sebesar Rp 35.000 (dewasa) dan Rp 25.000 (anak-anak).

Sedangkan untuk menikmati wahana Nimo Eye, pengunjung bisa memilih dua jenis tiket yakni “Reguler” dan “Sunrise”.

Untuk tiket reguler, pengunjung perlu membayar sebesar Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 50.000 (weekend). Harga tersebut sudah termasuk tiket untuk satu orang, 1 lap (putaran bianglala) durasi 10 menit dan 1 cabin.

Nimo Highland berlokasi di daerah Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung,

2. Orchid Forest Cikole
terletak di Lembang, tepatnya di Jalan Anyar, Genteng, Cikole, Lembang, Bandung Barat. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan rumah anggrek dan hutan pinus melalui jembatan kayu yang panjang. Terdapat juga kafe aesthetic

Baca Juga: Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru, Jadi Inspirasi Cafe dan Resto di Lembang

bernama Golden Pine serta berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa seperti Putt Putt Golf, flying fox, dan panahan. Waktu operasional Orchid Forest Cikole adalah setiap hari, dengan jam buka berbeda untuk weekday dan weekend.

3.The Great Asia Afrika
terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai miniatur dari negara-negara yang berbeda, serta berinteraksi dengan hewan-hewan seperti kelinci dan ikan. Terdapat juga wahana kereta dan sky ride yang menarik untuk dicoba. The Great Asia Afrika buka setiap hari dengan jam buka yang berbeda untuk weekday dan weekend.

4. Noah’s Park
berlokasi di Lembang, tepatnya di Jalan Sukanagara No. 20, Pagerwangi. Tempat ini menawarkan berbagai wahana seru seperti luge kart, ATV, dan flying fox, serta pemandangan alam Lembang yang indah. Noah’s Park buka setiap hari dengan harga tiket wahana yang bervariasi.

5. Dusun Bambu

terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Cisarua. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai wahana dan kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang cantik. Dusun Bambu memiliki 4 restoran yang menyajikan beragam masakan serta berbagai wahana seperti Water Coaster dan Path of Water. Tempat ini buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda untuk restoran dan wahana.

6.Terminal Wisata Grafika Cikole,

terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, menawarkan berbagai wahana seru seperti ATV, flying fox, dan rafling. Di sini juga terdapat Mycelia Forest, hutan yang menyala dengan lampu, cahaya, dan audio yang indah. Terminal Wisata Grafika Cikole buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda untuk area wisata dan Hutan Mycelia.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu dari tempat-tempat wisata tersebut?

RELATED ARTICLES

Most Popular