Rabu, Mei 22, 2024
BerandaOlahragaMain Imbang Lawan Madura United, Persib Tertahan di Peringkat 8

Main Imbang Lawan Madura United, Persib Tertahan di Peringkat 8

Destinasi Bandung-Persib Bandung gagal meraih poin penuh di kandangnya sendiri setelah di tahan imbang Madura United dengan skor 0-0 pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu, (28/5/2016)

Setelah bermain 0-0 dengan jual beli serangan di babak pertama, kedua tim mulai menurunkan permainan pada babak kedua. Pertandingan mulai memanas saat 20 menit akhir.

Meskipun Persib terus mengurung pertahanan MU dan sempat melepaskan usaha dari tendangan David laly dan Kim Kurniawan. Tapi, keduanya masih belum bisa berbuah gol.

Melihat belum ada gol yang tercipta, Dejan Antonic pun coba memasukan Tantan, Atep, dan penyerang terbarunya, Sergio van Dijk, untuk menambah daya gedor dan hasilnya cukup positif.

Sempat terjadi kemelut di depan gawang MU. Tendangan keras Atep mampu diblok kiper, sementara bola rebound yang ditendang David Laly masih bisa dihentikan pemain belakang. Pertahanan “Laskar Sape Kerap” pantas dapat pujian di laga ini.

MU sendiri coba membalas lewat serangan balik cepat, dan sempat merepotkan pertahanan Persib yang maju membantu penyerangan. Tetapi, peluang terbaik lewat tendangan bebas Fabiano Beltrame masih membentur pagar hidup. Skor 0-0 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Persib masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara TSC dengan total tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara MU juga tertahan di posisi tujuh dengan total delapan poin.

Susunan Pemain:
Persib Bandung: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Purwaka Yudi, Dias Angga Putra, Vladimir Vudjovic, Hariono, David Laly, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara (Atep 70′), Juan Carlos Belencoso (Van Dijk 55′), Samsul Arif (Tantan 55′)

Madura United: Hery Prasetyo, Fabiano Beltrame, Munhar, Huntur Ariyadi (Ginarsa 71′), Ahmad Maulana, Rendy Siregar, Dane Milovanovic (Nurcahyono 56′), Asep Berlian, Erick Weeks Lewis, Pablo Rodriguez, Engelberd Sani (Bayu Gatra 65′)

RELATED ARTICLES

Most Popular