Senin, Mei 20, 2024
BerandaOlahragaRindu Permainan Sergio Van Dijk, Bobotoh Banjiri Jalak Harupat

Rindu Permainan Sergio Van Dijk, Bobotoh Banjiri Jalak Harupat

Destinasi Bandung-Kedatangan Sergio van Dijk ke Persib Bandung rupanya sudah banyak dinantikan para bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016).

Hal tersebut terlihat dalam uji coba Persib dengan Football Plus FC di lapangan Football Plus Arena Parongpong Lembang , para bobotoh sangat antusias melihat permainan Sergio yang mencetak 1 gol dalam laga tersebut.

Begitupun dari pantauan Destinasi Bandung di tempat penjualan tiket resmi Persib seperti di Viking Fans Store, beberapa orang yang membeli tiket rupanya memang penasaran ingin melihat langsung aksi Sergio saat kembali berkostum Persib. Salah seorangnya Dedi (19) warga Pasteur

“Salah satu alasan nonton di Jalak Harupat karena pengen lihat langsung main Sergio dan Zulham. Tapi katanya Zulham belum bisa main ya, nggak apa-apa deh lihat Sergio aja,” katanya,

Menurut Dedi, sebenarnya dia tidak melihat Persib dari sosok pemain, ganteng atau tidaknya. Tetap ia mendukung Persib karena kecintaannya kepada tim dan benar-benar karena kualitasnya.

“Buat apa ganteng kalau mainnya jelek. Tapi pastinya saya akan dukung Persib dari hati,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular