Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHotelTips Menikmati Wisata Kota Bandung di Libur Lebaran

Tips Menikmati Wisata Kota Bandung di Libur Lebaran

Destinasi Bandung- Tips Menikmati Wisata Kota Bandung di Libur Lebaran . Kota Bandung memang selalu menjadi tempat yang menyenangkan untuk di kunjungi kapanpun. Terutama bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran tahun ini bersama keluarga. Kota Kembang yang juga dikenal sebagai pusat inovasi kreatifitas dan entrepreneurship, selalu memiliki hal baru yang menyenangkan dan berkesan untuk dinikmati juga tentunya ramah untuk keluarga.

Oleh karena itu, menentukan lokasi hotel atau tempat menginap sangatlah penting dan menjadi tips terbaik untuk bisa menikmati wisata Kota Bandung di libur Lebaran ini. Jangan sampai waktu untuk mengunjungi tempat wisata habis karena terjebak macet di perjalanan dari hotel ke lokasi. Crowne Plaza Bandung merupakan hotel bintang 5 yang berada di pusat Kota Bandung, pastinya bisa menjadi titik awal yang tepat untuk memulai agenda wisata Anda.

Crowne Plaza Bandung berlokasi di antara jalan Asia Afrika, Jalan Braga, dan Jalan Merdeka, sehingga sangat mudah bagi Anda untuk berjalan kaki ke tempat-tempat bersejarah dan wisata Kota Bandung seperti Gedung Merdeka, Masjid Raya Bandung, Alun-Alun Kota Bandung, Titik 0 KM Bandung, ataupun menikmati suasana kolonial Belanda di Jalan Braga. Bagi Anda yang ingin berwisata belanja, juga dapat mengunjungi Pasar Baru, The Kings Shopping Centre, Bandung Indah Plaza, atau Trans Studio Mall yang letaknya tidak jauh dari hotel. Sedangkan untuk wisata ramah Anak dan beredukasi dapat mengunjungi Centrum Millon Balls Bandung, Taman Sejarah Bandung, Bandung Planning Gallery, dan Museum Kota Bandung.

Dengan lokasi yang strategis, menginap di Crowne Plaza Bandung juga menjadi pilihan terbaik terutama di libur Lebaran ini, karena beragamnya promo Lebaran yang ditawarkan mulai dari promo menginap hingga promo Food and Beverage. Terutama pada periode menginap di tanggal 4-8 June 2019, Anda dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp.1.796.000net/kamar untuk tipe kamar Deluxe Room dan sudah termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah umur 6 tahun.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati beragam sajian kuliner khas Lebaran di Mosaic All Day Dining Restaurant di Special Lunch Lebaran Festive pada tanggal 5 – 8 June 2019 dengan harga Rp.249.000net/pax dan Special Dinner Lebaran Festive pada tanggal 5 – 8 June 2019 dengan harga Rp.325.000net/pax. Nikmati juga diskon 30% khusus untuk promo Food and Beverage.
Fasilitas rekreasi di hotel yang tergabung dengan InterContinental Hotel Group ini juga sangat memanjakan buah hati dan keluarga Anda dengan adanya kolam renang infinity di lantai 5 dengan pemandangan Kota Bandung yang dikelilingi barisan bukit, Kids Club yang luas dengan beragam permainan dan aktifitas anak, Fitness Centre yang dapat diakses 24 jam, Uluwatu Spa Bali bagi yang ingin menikmati relaksasi khas Pulau Dewata, dan juga Executive Lounge yang merupakan lounge exclusive dengan beraham sajian Afternoon Tea dan Evening Cocktail setiap hari.

Selalu dapatkan harga terbaik di www.bandung.crowneplaza.com dan untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim reservasi di +62 22 3000 2500 atau Whatsapp +62 821-3030-3381 atau melalui email [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular