Senin, Juli 1, 2024
BerandaBisnisFrontliner KAI Daop 2 Bandung Unjuk Kebolehan Tari dan Bermusik di Stasiun...

Frontliner KAI Daop 2 Bandung Unjuk Kebolehan Tari dan Bermusik di Stasiun Bandung

DESTINASI BANDUNG-Dalam rangka Sapa Pelanggan dan memasuki libursekolah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menghadirkan kesenian Tari Jaipong dan Mini Concert Piano di Stasiun Bandung, Jumat (28/6). Kedua penampilan tersebut ditampilkan oleh Amel Lia dan Intan Mayasa yang merupakan petugas Front Liner di wilayah Daop 2 Bandung.

“Penampilan tersebut juga untuk menghibur para pelanggan KA di stasiun dan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan kereta api,” jelas Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi.

Selain itu, pada kegiatan yang melibatkan pekerja Millenials KAI Daop 2 Bandung ini juga hadirkan games seru, pembagian susu dan merchandise kepada anak anak, Flashmob serta kegiatan lainnya yang melibatkan pelanggan KA.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Tambah Tiga Perjalanan Kereta Api pada Momen Libur Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Inilah Rincian Jadwalnya

“KAI Daop 2 Bandung berharap aktivitas menarik tersebut dapat menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta api saat berada di lingkungan stasiun,” tutup Ayep.

RELATED ARTICLES

Most Popular