Minggu, Mei 26, 2024
BerandaOlahragaUmuh Pastikan Zulham Zamrun Bermain di Piala Presiden

Umuh Pastikan Zulham Zamrun Bermain di Piala Presiden

Destinasi Bandung -Setelah mendapat kabar dari manajemen Persipura mengenai nasib Zulham Zamrun, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan,sudah ada kejelasan mengenai kepindahan pemain asal Ternate tersebut, sehingga tak perlu lagi ada surat.Zulham Zamrun dipastikan bisa memperkuat dan bermain untuk Persib Bandung di Piala Presiden 2 september mendatang.

“Sudah telepon dengan Rudi Maswi (pihak Persipura), sudah tidak punya hak untuk membuat surat, karena sudah bubar. Kenapa bikin surat? Gimana kalau sudah tidak dengan Persib lalu ingin balik lagi ke Persipura dan nuntut gaji, itu kan bahaya juga. Pemain masa harus dihalangi,”ujarnya, Jumat (28/8/2015).

“Kalau sudah begini, surat apalagi? Sudah ada kejelasan. Kecuali masih ada kaitan kontrak, ini kan tidak ada kaitan dengan klub sebelumnya, karena Persipura sudah dibubarkan,”pungkasnya.

Sebelumnya di beritakan Zulham Zamrun tidak bisa memperkuat Persib Bandung di piala presiden , karena tim Persipura tidak mau melepas pemaian asal Ternate ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular