Selasa, Mei 28, 2024
BerandaOlahragaLINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di Indosiar, Siapakah Pemenangnya

LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di Indosiar, Siapakah Pemenangnya

DESTINASI BANDUNG-Berikut ini adalah link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973 yang sedang berlangsung Indosiar.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973 disiarkan langsung oleh Indosiar hari ini Minggu 29 Januari 2023 dan bisa disaksikan melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973 yang bisa disaksikan melalui layanan link live streaming Vidio akan berlangsung pada pukul 15:30 WIB.

Layanan link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973 ada di akhir artikel.

Laga yang sedang berlangsung di Indosiar ini, Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran menggunakan kostum berwarna merah dan tamunya Persikabo menggunakan kostum hijau.

Dalam pertandingan kali ini Persija Jakarta akan menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 29 Januari 2023.

Menghadapi Persikabo 1973 Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku senang karena semua pemain dalam kondisi yang fit.

Hanya Hanif Sjahbandi saja yang terpaksa absen tak bisa diturunkan pelatih Persija Jakarta saat menghadapi Persikabo 1973.

“Hal yang terpenting sekarang semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera. Tapi kami tidak akan diperkuat Hanif karena akumulasi kartu kuning,” tutur Thomas di sesi konference pers pralaga seperti dilansir Destinasi Bandung dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Thomas Doll mengatakan kalau tim asuhannya sudah melakukan beberapa latihan dalam menghadapi Persikabo 1973.

“Kemarin kami melakukan latihan taktikal dan juga penyelesaian akhir. Tapi kami lebih fokus dalam pemulihan. Selain persiapan fisik, kami pun melalukan persiapan mental,” tutur Thomas.

Seperti diketahui Persikabo 1973 lawan tanding tim Macan Kemayoran ini punya pelatih baru.

Thomas pun mengomentari keberadaan pelatih baru Persikabo, Aidil Sharin Sahak.

“Selamat datang di Indonesia, pasti akan menjadi pengalaman baru untuk dia. Selain itu, itu kami tidak terlalu memikirkan hal-hal di luar laga hari ini. Untuk melawan Persikabo, kami sudah cek para pemain Persikabo secara baik,”katanya.

Link live streaming Persija Jakarta vs Persikabo KLIK DISINI.

RELATED ARTICLES

Most Popular