Selasa, April 23, 2024
BerandaGaya HidupKlinik Estetik dan Kecantikan Aesthetic Derma Centre (ADC) Bandung, Solusi Mengatasi Pigmentasi...

Klinik Estetik dan Kecantikan Aesthetic Derma Centre (ADC) Bandung, Solusi Mengatasi Pigmentasi dan Penuaan Kulit, Gunakan Teknologi Laser Picosure Pro Nomor 1 di Dunia

DESTINASI BANDUNG-Klinik Estetik dan Kecantikan Aesthetic Derma Centre (ADC) Bandung, Solusi Mengatasi Pigmentasi dan Penuaan Kulit, Gunakan Teknologi Laser Picosure Pro Nomor 1 di Dunia.

Masyarakat di negara beriklim tropis seperti Indonesia memiliki beragam risiko pada kondisi kulit. Dua hal yang paling umum ditemui dan sering terlihat adalah pigmentasi dan penuaan kulit yang terjadi lebih cepat. Untuk mengatasi hal tersebut kini telah hadir Klinik Estetik dan Kecantikan Aesthetic Derma Centre (ADC) di Bandung.

Di Klinik Estetik dan Kecantikan Aesthetic Derma Centre (ADC) Bandung ini sudah menggunakan teknologi yang paling modern dan canggih di dunia untuk mengatasi masalah pigmentasi dan penuaan kulit itu pun sudah hadir.

Teknologi itu adalah Laser PicoSure Pro yang merupakan Gentle picosecond technology. Teknologi laser paling modern yang dikenal sebagai global gold standard dan sudah hadir di Aesthetic Derma Centre (ADC), Jalan Ir. H. Juanda Nomor 88, Kota Bandung.

dr. Azmi Fadillah, Sp.DV, Dermatologist ADC mengatakan, ada beragam teknologi yang menjadi tren untuk perawatan kulit di tahun 2024. Salah satunya yang paling modern dan menjadi tren di dunia adalah Laser Picosure Pro treatment.

Teknologi itu memang diperlukan karena dokter kulit di Indonesia saat ini terus meningkatkan ilmunya sehingga mampu bersaing secara global.

“Alat-alat dengan teknologi modern kini sudah hadir di Indonesia, salah satunya Picosure Pro yang merupakan laser panjang gelombang 755nm dengan kecepatan picosecond pertama yang aman dan efektif untuk menghilangkan pigmen yang tidak diinginkan,” ujar dr. Azmi.

dr. Azmi menambahkan, teknologi ini menyalurkan energi secara cepat dengan partikel yang berukuran lebih kecil dari pada teknologi nano. Picosure Pro juga bisa menghilangkan pigmen tanpa dampak pada permukaan kulit.

Prosesnya bisa memperlihatkan perubahan kulit yang lebih cerah dalam hitungan menit dan tanpa waktu tunggu untuk pemulihan. Pasien bisa langsung beraktivitas setelah menjalankan perawatannya.

Sementara, menurut dr. Yogi Faldian, Sp.DV, Dermatologist ADC sekaligus staff pengajar di Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin, dalam acara konferensi pers, penggunaan teknologi modern dalam perawatan kulit, juga perlu diimbangi dengan tenaga/staf yang tidak hanya mengetahui cara prosedur tindakan.

“Tenaga medis juga harus memahami dengan baik prinsip dan cara kerja alat-alat yang digunakan. Pengetahuan ini tidak hanya akan memaksimalkan hasil, tetapi juga dapat mengantisipasi dan menghindari efek samping yang tidak diinginkan dari penggunaan alat-alat tersebut,” ucap dr. Yogi.

Menurut CEO Aesthetic Derma Centre, Natalie Koswara, saat ini, masyarakat Bandung semakin sadar akan pentingnya penampilan diri supaya merasa cukup terhadap dirinya sendiri, untuk kemudian mengejar apa yang ingin dicita-citakan.

Untuk mencapai hal tersebut, semakin banyak perempuan dan laki-laki di kota-kota besar yang mulai terbiasa dalam melakukan kunjungan ke klinik estetik.

Klinik estetik dan kecantikan ADC memandang kebutuhan masyarakat Bandung akan self-love dan kepercayaan diri melalui penampilan terus meningkat.

Konsep self-lovedan pentingnya kepercayaan diri kerap diperbincangkan oleh masyarakat. Berdasarkan hasil temuan Brain & Behavior Research Foundation, self-love merupakan suatu keadaan penghargaan terhadap diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual seseorang.

Hal ini pula yang menjadi misi bagi klinik estetik ADC Bandung yang siap untuk menemani perjalanan self-love dan kesehatan kulit masyarakat Bandung.

Meskipun setiap orang memiliki insecurities masing-masing, tetapi pasti akan ada solusi melalui praktik estetik dan teknologi modern yang dapat menjawab kebutuhan kecantikan dan kepercayaan diri masing-masing, yang dikemas ADC lewat #WeHelpYouDiscover.

Klinik estetik ADC menerapkan teknologi modern yang paling terbaru yaitu Picosure Pro Laser yang dikenal sebagai global gold standard dan berteknologi NASA dalam menghilangkan pigmentasi dan memastikan terjadinya peremajaan kulit.

Hal itu sesuai dengan spirit untuk memanjakan kebutuhan self-love masyarakat modern Bandung. “Di Indonesia sendiri, bahkan hanya ada segelintir penyedia klinik estetik yang menawarkan Picosure Pro Laser, salah satunya adalah Aesthetic Derma Centre,” ujar Natalie.

Natalie Koswara mengungkapkan, Kami sangat bersemangat dalam menghadirkan teknologi modern dan terdepan dalam menjawab kebutuhan masyarakat modern Bandung.

Lokasi klinik kami yang strategis sangatlah sesuai untuk masyarakat yang sibuk dengan jadwal pekerjaan yang padat. Selain itu, kami menyediakan layanan menyeluruh mulai dari rambut, wajah, badan, dan bagian intima.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular