Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBisnisHari Ini Layanan Mobil Penukaran Uang di Alun-alun dan Tegallega

Hari Ini Layanan Mobil Penukaran Uang di Alun-alun dan Tegallega

Destinasi Bandung- Hari Ini Layanan Mobil Penukaran Uang di Alun-alun dan Tegallega . Menjelang libur lebaran masyarakat sangat antusias untuk menukarkan uang ke Bank ataupun jasa penukaran uang di pinggir jalan. Sementara itu Bank Indonesia regional Bandung menghimbau kepada warga Bandung untuk menukarkan uangnya di tempat-tempat resmi seperti di Bank, Money Changer ataupun mobil keliling yang di sediakan oleh Bank Indonesia. Untuk warga Bandung dan sekitarnya yang ingin menukarkan uang, mobil layanan penukaran uang terpadu pada hari ini , Rabu (29/6/2016) membuka pelayanan di Alun alun Kota Bandung dan lapangan Tegalega.

Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia Jawa Barat membuka layanan penukaran uang mobile.
Mobil layanan ini bekerjasama dengan sejumlah kantor perbankan di Indonesia untuk melayani penukaran uang menjelang Lebaran 2016.
Ada 12 bank yang terlibat dalam layanan mobil penukaran uang terpadu. Antara lain Bank Mandiri, bjb, CIMB Niaga, Permata Bank, Bank BNP, Bank DKI, Bank Woori Saudara, BNI Syariah, bjb Syariah, dan MayBank
“Masyarakat yang ingin menukarkan uang pada mobil ini harus menyiapkan KTP atau identitas lainnya,”ujar Mikael Budisatro, Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah KPWBI Jabar.

Selain itu, KPWBI Jabar juga melayani penukarang masyarakat melalui kantor perbankan, yakni bank umum dan BPR.
Setidaknya 154 kantor cabang bank dan 23 kantor cabang BPR.
Bank tersebut tersebar di wilayah Bandung Raya, Subang, Sumedang, Purwakarta, Garut, Sukabumi, Sumedang, dan Cianjur.

RELATED ARTICLES

Most Popular