Senin, Mei 20, 2024
BerandaOlahragaDejan Akui Sriwijaya FC Punya Motivasi Lebih Lawan Persib

Dejan Akui Sriwijaya FC Punya Motivasi Lebih Lawan Persib

Destinasi Bandung-Laga perdana Persib menghadapi Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan berlangsung Sabtu ini (30/4/2016) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, akan menjadi laga yang cukup berat.

Hal tersebut di katakan pelatih Persib Dejan Antonic ketika ditanya kekuatan Sriwijaya FC. Pelatih Asal Serbia ini pun meningkatkan kewaspadaannya terhadap pasukan Pelatih Widodo C Putra tersebut. Pasalnya, Laskar Wong Kito dipastikan memiliki motivasi untuk membalas kekalahan saat bertemu di Bhayangkara Cup, akhir Maret lalu.

“Paling berat karena kita sudah bertemu sekitar tiga minggu lalu di Bhayangkara di sini dan sekarang langsung ketemu di liga,” ujar Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (29/4/2016).

Dejan sendiri menilai Sriwijaya FC merupakan tim berkualitas. Apalagi saat ini tim asal Palembang tersebut dihuni sejumlah mantan pemain Maung Bandung yang turut membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Besok pertandingan yang besar dan cukup berat, karena kita main lawan 1 tim cukup bagus, punya materi pemain bagus sekali pemain lokal dan asing,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular