Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRamadan Berbagi Bersama Mercure Bandung Setiabudi

Ramadan Berbagi Bersama Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung –Ramadan Berbagi Bersama Mercure Bandung Setiabudi. Memanfaatkan bulan Ramadan, Mercure Bandung Setiabudi mengadakan rangkaian kegiatan sosial dengan masyarakat sekitar hotel. Agenda dimulai dengan mengundang Rukun Warga setempat beserta Anak Asuh Mercure untuk berbuka puasa bersama para staff dan manajemen di acara General Staff Meeting Rabu (15/6/2016). Seperangkat peralatan sekolah diberikan kepada Anak Asuh Mercure yang berasal dari anak-anak berprestasi namun kurang beruntung dalam hal finansial.

Di tanggal 27 Juni 2016 Mercure Bandung Setiabudi kembali mengulurkan tangannya ke Yayasan Tunas Anak Bangsa, Bandung. Agenda pada kunjungan ini adalah bersilaturahmi sambil berbuka puasa bersama, penyerahan sembako, donasi ke 36 anak yayasan, dan donasi kepada pihak pengurus yayasan.

Menurut Talent and Culture Manager Mercure Setiabudi Bandung Iis Nurjanah, Rangkaian Kegiatan sosial ini termasuk kedalam agenda rutin Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Mercure Bandung Setiabudi.

“Kami mengenalkan dan menanamkan kepedulian di hati para karyawan terhadap sesama, menghimbau para karyawan untuk mengisi aktivitas di Ramadhan dengan kegiatan yang positif sekaligus berbagi kebahagiaan dan memotifasi adik-adik yayasan agar mereka tidak merasa sendirian,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular