Jumat, Juni 14, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Hari Jadi ke-8, Gudang Jam Bagikan Hadiah dan Promo dengan Tema...

Rayakan Hari Jadi ke-8, Gudang Jam Bagikan Hadiah dan Promo dengan Tema September Ceria

DESTINASI BANDUNG-Tepat di Tahun ini, Gudang Jam genap berusia 8 Tahun, dan tentunya Gudang Jam mempersembahkan program spesial bernama September Ceria.

Beranjak dari umur baru, Gudang Jam beranjak menjadi Brand Toko Jam di Bandung dengan suguhan kualitas yang berbeda.

September Ceria bersama keluarga Gudang Jam berangkat dari tema bulan September yaitu keceriaan.

Bersama dengan Keluarga Gudang Jam yang diwakili oleh keluarga Rifky Fitria (Manager Artis dan Influencer)sebagai Brand Ambassador, Gudang Jam ingin membagikan keceriaan Ulang Tahun ke-8 dengan memberikan 8 Jam tangan

Selain itu Gudang Jam juga melaksanakan charity di 8 titik di Bandung dan promo belanja seperti buy one get one, diskon hingga 80%, potongan harga hingga Rp 2.000.000 dan setiap pembelian di toko mendapatkan kado Ultah Gudang Jam.

Berangkat dari kewajiban perusahaan untuk menjalani program CSR (Client Social Responsibility), maka tepat di perayaan 8th Anniversary ini, Gudang Jam membuat program Charity yang cukup unik, dengan mengusung angka 8 sebagai konsep utamanya.

Charity berbagi makanan untuk para warga tak mampu, homeless, dan jobless ini di laksanakan di 8 Titik Bandung, 8 influencers Bandung, 8 hari, dan 800 lebih Makanan yang di adakan sebagai pre-event di tanggal 21-28 September 2021.

Tepat pada tanggal 29 September 2021, pk 11.00 wib Gudang Jam melaksanakan acara puncak dari rangkaian kegiatan, promo, give away, charity dan lain-lain melalui siaran livestreaming di Instagram dan Youtube Gudang Jam (@gudangjam_official), pada acara tersebut dihadiri para petinggi dari merek-merek jam tangan yang di jual di GudangJam.

Di momen ulang tahun ke 8, Gudang Jam berharap untuk tetap bisa melayani pelanggan setia dengan maksimal walaupun di masa pandemi ini.

Gudang Jam pun melakukan cara baru seperti video call pembelian (take away jam) dan menghadirkan seri smart watch terbaru sesuai dengan keinginan pasar.

Tidak lupa pelayanan after sales service seperti service jam tangan yang cepat dan bergaransi, menjadi kunci keberhasilan Gudang Jam selama ini.

Gudang Jam adalah pusat penjualan dan service centre jam, terletak di Jl. Ir. H. Juanda No 14 (Dago) Bandung, Indonesia.

Berdiri sejak September 2013, Gudang Jam hanya menjual jam tangan original dengan bergaransi resmi ini memiliki koleksi jam tangan lebih dari 1.000 buah.

Gudang Jam menjual koleksi jam tangan dari merek seperti Casio, G-Shock, BABY-G, Edifice, Alexander Christie, Expedition, Bonia, Timberland, Charles Jourdan, Hegner, Esprit, Aigner, Christ Verra, CAT, Reebok, Beverly Hills Polo Club, MIDO, Tissot, G*ARMY, Excellence, Garmin, Suunto, HONOR, Amazfit, Digitec dan lainnya.

Mulai dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah, Gudang Jam pun menghadirkan semua tipe jam tangan baik tipe otomatis, manual hingga smartwatch.

Selain berjualan jam tangan dan aksesoris jam tangan seperti kotak jam tangan, tali jam, Gudang Jam pun memberikan layanan service jam tangan seperti ganti baterai bergaransi satu sampai dua tahun, ganti tali jam hingga reparasi jam tangan.

RELATED ARTICLES

Most Popular