Kamis, Mei 23, 2024
BerandaHeadlineMenginap Ala Eropa di Wood Villa Pramestha Mountain City Dago

Menginap Ala Eropa di Wood Villa Pramestha Mountain City Dago

Destinasi Bandung- Menginap Ala Eropa di Wood Villa Pramestha Mountain City Dago. Menginap sambil menikmati pemandangan alam dengan suasana yang nyaman dan sejuk merupakan tempat liburan favorit bagi keluarga ataupun pasangan. Bagi Anda yang ingin merasakan menginap dengan suasana tersebut , Wood Villa Pramestha Mountain City adalah pilihan yang sangat tepat.

Pengunjung akan merasakan seperti menginap di eropa , karena semua bangunannya menggunakan bahan dasar kayu di tambah dengan dinginnya udara di kawasan Maribaya dengan hijaunya rerumputan dan pemandangan alam terbuka. Wood Villa memiliki 1 buah kamar tipe master beedrooms, 2 buah kamar tipe king bedrooms, di bagian depan terdapat sebuah living room dengan kaca berukuran besar menghadap ke halaman. Di bagian bawah villa ini terdapat sebuah ruangan besar yang diperuntukan sebagai ruang pertemuan / meeting room. Terdapat juga fasilitas playground untuk anak dan kebun yang sangat luas.

Wood Villa terletak di dataran tinggi maribaya yang berhawa sejuk, menginap di sini tentu akan sangat menyenangkan bagi anda yang menginginkan suasana tenang dengan udara yang sejuk dan bersih jauh dari polusi kota besar. Wood Villa juga tepat menghadap ke perbukitan Lembang dengan pemandangan yang sangat indah.

Wood Villa lokasinya berdekatan dengan restaurant Burgundy dine & wine.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa datang langsung ke Pramestha Resort Town. Jalan Akaza Utama No.9 Dago Giri Bandung.
Telp (022) 877 91919 dan 0813 9858 0800.
Website : www.pramestha.com
Instagram @pramestharesorttown

RELATED ARTICLES

Most Popular