Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineOne Stop Shopping Entertainment Di Favehotel Hypersquare

One Stop Shopping Entertainment Di Favehotel Hypersquare

Destinasi Bandung-Bandung semakin ramai dengan wisata kuliner serta belanjanya yang selalu update. Untuk melengkapi geliat wisata favorit para turis domestik maupun asing ini, Archipelago International kembali meresmikan favehotel Hyper Square Bandung untuk menjawab dari kebutuhan akomodasi yang terjangkau dan berkualitas untuk para wisatawan.

Terletak di pusat wisata kuliner Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27 Bandung, favehotel Hyper Square cocok menjadi akomodasi perjalanan wisata Anda. Dekat dengan area belanja Pasar Baru, favehotel Hyper Square merupakan hotel yang sudah menjadi one stop shopping entertainment. Selain itu, favehotel Hyper Square mudah diakses, hanya 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan 5 menit dari stasiun kereta api Bandung.

favehotel Hyper Square memiliki total 161 kamar dengan 4 tipe kamar, yakni Standard Room, Deluxe Room, Executive Room, serta Suite yang masing-masing sudah dilengkapi dengan free high speed WiFi dan safety box. Dalam periode ‘soft opening’, favehotel Hyper Square membuka harga Rp 298.000 ++ per malam.

Untuk perjalanan bisnis, favehotel Hyper Square menawarkan 6 ruang pertemuan yang lengkap. Ruang pertemuan yang ada dengan berbagai ukuran dari terkecil yang cocok untuk pertemuan pribadi, sampai ke ruang serbaguna untuk acara yang lebih besar. Hotel ini juga memiliki ballroom sendiri, yang dapat digunakan baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi.

“favehotel Hyper Square terletak di area strategis, yakni pusatnya hiburan, belanja, dan kuliner, jadi sudah menjadi jawaban akomodasi bagi wisatawan yang ini menikmati one stop shopping entertainment dan bisnis dalam satu area yang dekat. Meski hotel budget, fasilitias dan sarana yang disediakan tidak kalah dengan hotel berbintang”, jelas Aty Fadjariaty, Hotel Manager favehotel Hyper Square.

Di luar kamar, para tamu hotel bisa menikmati kuliner khas Restoran Lime Coffee Shop. Untuk bulan Agustus ini, Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square menawarkan promo minuman Hyper Square Punch yang segar juga Fruity Pancake With Caramel Sauce yang manis dan lezat.

favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27
Bandung 40181
t: +62-22-87786333 f: +62-22-87786300
Email: [email protected]
www.FaveHotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular