Senin, Oktober 21, 2024
BerandaKulinerRacila Food Hadirkan Spaghetti Chicken dengan Cita Rasa Tinggi

Racila Food Hadirkan Spaghetti Chicken dengan Cita Rasa Tinggi

Destinasi Bandung-Racila Food Hadirkan Spaghetti Chicken dengan Cita Rasa Tinggi. Tidak banyak jenis makanan spaghetti chicken yang mempunyai rasa yang pas di lidah dan bikin ketagihan. Racila Food yang berdiri sejak pertengahan 2016 ini memang bisa di bilang membuat para pecinta spaghetti di jamin akan balik lagi karena sajian khas bumbunya beda dengan yang lain.

Racila food / Destinasi Bandung

Berpusat di Jl. Radio Palasari Dayeuhkolot (belakang Telkom University), kini Racila Food bisa di jumpai di beberapa cabang dengan gerobak khas warna merah seperti di Kiaracondong, Buah Batu, Margahayu, Cibiru, Babakan Ciparay, Setiabudhi, Balong Gede, Ciganitri Bojongsoang, Ciwastra, Rancamanyar, Jl. Mengger, dan Ciparay.

“Dengan harga sangat terjangkau mulai dari 12K saja para pelanggan bisa mendapatkan menu dengan porsi banyak,”ujar pemilik Racila Food, Basir.

Racila food / Destinasi Bandung

Menu lain yang di tawarkan di antaranya spaghetti ceker, spaghetti komplit, spaghetti tulang, ayam crispy, chicken asam manis, dan ceker setan. Buka dari jam 8.00 sampai 20.00 wib, menu Racila Food bisa di pesan via grabfood & gofood.

Racila food / Destinasi Bandung

Untuk reservasi bisa menghubungi 089629781264 dengan instagram @racilafood.

RELATED ARTICLES

Most Popular