Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerOverdosis Cafe Paduan Kuliner Unik Dengan Konsep Kekinian

Overdosis Cafe Paduan Kuliner Unik Dengan Konsep Kekinian

Destinasi BandungOverdosis Cafe
Paduan Kuliner Unik Dengan Konsep Kekinian
. Menjadi salah satu cafe dengan gaya kekinian di Bandung Selatan, Overdosis Cafe menjadi tempat nongkrong khususnya anak muda di daerah Ciparay. Tren baru yang di tawarkan cafe yang baru berdiri akhir Desember 2018 ini mampu menyedot perhatian masyarakat.

Overdosis Cafe / Destinasi Bandung

Gimana tidak? Perpaduan konsep modern yang di design dengan ornamen cantik di setiap sudut ruangan menjadikan cafe ini nyaman untuk di kunjungi.

Overdosis Cafe / Destinasi Bandung

Berkapasitas sekitar 70 orang lebih, Overdosis Cafe terdiri dari 4 ruangan yang bisa di pilih mulai dari teras depan, teras samping, ruang tengah, dan ruang belakang. Beberapa menu yang menjadi andalan adalah mie hotplate ayam dengan berbagai pilihan varian seperti GRT, keju, nugget, sosis, ceker, dan original yang di sajikan pas saat mendidih. Menu rekomendasi lain di antaranya nasgor kuning, nasgor merah, nasgor kampung, nasgor jabrik, dengan tingkat kepedasan berbeda.

Overdosis Cafe / Destinasi Bandung

Ada juga kwetiaw hotplate, mie goreng rockes, dan mie yamin. Untuk yang senang dengan jajanan dengan toping berbeda di Overdosis Cafe juga menyediakan menu tabrak jadul, pisbak jadul, rotbak jadul, serta kudapan. Untuk bulan Maret sekarang tersedia menu baru yang wajib di coba yakni ayam peprek bakar dan goreng yang membuat ketagihan.

Overdosis Cafe / Destinasi Bandung

Dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp.16.500,- hingga Rp. 25.500,- saja, selain menu istimewa dan suasana yang asyik, fasilitas yang ada di antaranya free wifi, mushola, dan parkir yang luas.

Adapun minuman dengan berbagai pilihan di antaranya milshake, mojito, juice dengan berbagai varian. Ada juga java sexy, blue crush lemon, triple crush, poison blue spring, yang semuanya nikmat di setiap tegukan.

Overdosis Cafe / Destinasi Bandung

Bagi pecinta kopi jangan khawatir, di Overdosis Cafe juga menyediakan berbagai varian kopi dengan cita rasa tersendiri. Untuk yang ingin mengadakan acara seperti pre wedding, arisan, ulang tahun atau meeting, Overdosis Cafe menjadi pilihan yang pas di daerah Ciparay, ujar Hani selaku Leader ”

Overdosis Cafe / Destinasi Bandung
Overdosis Cafe / Destinasi Bandung
Overdosis Cafe / Destinasi Bandung

Buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 wib, dan khusus malam minggu ada live akustik, Overdosis Cafe beralamatkan di Jl. Raya Pacet no. 103 Andir, Ciparay, Kabupaten Bandung. Untuk reservasi di 0813 83 888 040, follow juga instagram @overdosiscafecoffee.

RELATED ARTICLES

Most Popular