Senin, Oktober 21, 2024
BerandaBisnisRWP Bandung Adakan Seminar Digital Marketing

RWP Bandung Adakan Seminar Digital Marketing

Destinasi Bandung-RWP Bandung Adakan Seminar Digital Marketing. Dunia digital marketing saat ini bukan hanya menjadi kebutuhan tapi sudah menjadi kewajiban khususnya bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnisnya baik bisnis yang sifatnya personal hingga perusahaan skala besar. RWP cabang Bandung ikut membagikan trik bagaimana mengembangkan bisnis dengan materi seminar digital marketing di Hotel Amaris Cihampelas (30/03).

Di ikuti para peserta yang sudah registrasi sebelumnya acara yang di laksanakan sejak siang hingga sore hari tersebut menghadirkan pembicara handal yakni N.M Indragiri selaku CEO RWP Bandung Digital Marketer. Materi yang di sampaikan merupakan materi dasar yang kemudian akan di lanjutkan di kelas khusus untuk tiap programnya, dan rencananya RWP Bandung akan menyelenggarakan seminar ini secara rutin.

Selain seminar yang di selenggarakan dengan sistem bimbel, RWP juga mengadakan pelatihan privat yang di selenggarakan di kantor cabang tiap kotanya. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi via Whatsapp 0822-1958-8914, instagram @Rwpbandungtimur1 dan Fanpagefacebook @Rwpbandungtimur.

RELATED ARTICLES

Most Popular