Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerPerpaduan Resto yang Nyaman dengan Menu Spesial Ala Nyonya Menak

Perpaduan Resto yang Nyaman dengan Menu Spesial Ala Nyonya Menak

Destinasi Bandung-Perpaduan Resto yang Nyaman dengan Menu Spesial Ala Nyonya Menak. Bagi anda yang tinggal di kawasan Cimahi khususnya Baros yang ingin mencari tempat kuliner dengan tempat yang asyik dan nyaman ini dia yang wajib d coba.

Restaurant Nyonya Menak / Destinasi Bandung

Nyonya Menak yang merupakan resto dan sudah berdiri sejak pertenghan tahun 2016 ini menyajikan paduan konsep resto yang nyaman dan sejuk dengan sajian menu khas Nyonya Menak yang pastinya pas di lidah serta harga terjangkau. Tapi bagi yang di luar Cimahi dan penasaran dengan kelezatan menu ala Nyonya Menak bisa juga cobain lho, karena secara lokasi sangat strategis dan tidak jauh dengan pintu keluar tol Baros Cimahi.

Restaurant Nyonya Menak / Destinasi Bandung

Beberapa menu yang wajib di coba di antaranya ada steak tenderloin dengan pilihan saos barbeque, masroom, blackpaper. Ada juga berbagai macam pasta yang di sediakan dengan tampilan seperti pasta carbonara.

Restaurant  Nyonya Menak / Destinasi Bandung

Bagi pecinta nasi goreng, ada satu menu yang beda dari yang lain yakni nasi goreng peranakan dengan sajian bumbu rempah khas Nyonya Menak di padu beberapa toping yang di bandrol dengan harga Rp. 45.000,- saja, ada juga nasi goreng spesial menak ini di sajikan dengan paduan sate, sosis, abon, dan telur ceplok. Kemudian ada soto betawi yang isinya daging sapi dengan harga Rp. 45.000,-.

Restaurant Nyonya Menak / Destinasi Bandung

Tak ketinggalan menu sop iga bakar dan kuah, nasi timbel, nasi bakar, nasi lada hitam juga menjadi salah satu andalan menu di Nyonya Menak. Untuk minuman ada berbagai macam juice dan minuman spesial seperti teh poci, mojito, es coklat, coffee vanila, oreo milshake, es doger, es kelapa, yang seneng ngopi sambil nongkrong juga bisa.

Restaurant NyonyaMenak / Destinasi Bandung

Berkapasitas sekitar 100 pax, resto yang sering di kunjungi segmen keluarga dan kantoran ini ternyata juga cocok untuk nongkrong anak muda, serta menyajikan menu breakfast dengan harga Rp. 35.000,- saja.

Restaurant Nyonya Menak / Destinasi Bandung

“Tak perlu khawatir jika ingin mengadakan event seperti tunangan, wedding, meeting, ulang tahun, gathering, Nyonya Menak siap membantu sesuai harga yang bisa di sesuaikan dengan budget, selain itu Nyonya Menak juga mempunyai paket catering ujar Bagus Candrawan selaku Top Management”.

Restaurant NyonyaMenak / Destinasi Bandung

Jadi segera agendakan berkuliner di Nyonya Menak yang buka tiap hari mulai jam 06.00 – 22.00 tepatnya di The Edge Apartement, Jl. Raya Baros No. 57 Baros Cimahi. Untuk reservasi bisa menghubungi (022) 8612 1925. (Nurul Dwi Aurora)

RELATED ARTICLES

Most Popular