Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaHeadlineBerikut Harga Paket Buka Puasa Hotel-hotel di Bandung Tahun 2019

Berikut Harga Paket Buka Puasa Hotel-hotel di Bandung Tahun 2019

Destinasi Bandung-Berikut Harga Paket Buka Puasa Hotel-hotel di Bandung Tahun 2019

Bulan ramadan atau bulan puasa selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu tidak hanya bagi umat Muslim namun juga seluruh masyarakat khususnya di Indonesia. Karena, bulan Ramadan kini sudah sangat melekat dan sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. Budaya yang kian berkembang adalah

Tradisi berbuka puasa pun tidak lepas menjadi ciri bagi kaum muslim, berbagi disaat penuh kebahagiaan ini dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada Di Indonesia. Buka puasa menjadi ajang silahturahmi yang selalu dijaga dengan mengadakan kegiatan buka bersama dengan keluarga, rekan, teman kantor, ataupun reuni dengan teman-teman lama.

Oleh karenanya, sudah menjadi kewajiban untuk menentukan lokasi berbuka puasa yang memberikan kenyamanan, menyajikan berbagai sajian lezat, dan budget yang sesuai

Berikut hotel-hotel di Bandung yang menyelenggarakan promo paket buka puasa pada tahun 2019 ini:

BIRD Hotels & Residences Bandung dengan propertynya The Majesty Hotel & Apartment, Grand Setiabudi Hotel Apartment, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding dan GP Mega Kuningan Jakarta menyuguhkan Paket Buka Puasa yang sangat menggugah selera.

Harga yang ditawarkan hanya Rp 81.000++ untuk makan sepuasnya ( All You Can Eat ). Anda akan disuguhkan beraneka makanan tajil yang terdiri dari aneka kolak, aneka bubur manis, kurma, aneka gorengan, berabagai makanan utama olahan daging, ayam, ikan, aneka kerupuk, aneka sambal dan juga aneka makanan penutup yang tentu akan menggugah selera. Tidak lupa juga dilengkapi sop, aneka jajanan khas Bandung , aneka minuman dan live cooking makanan khusus.

Ramadhan Grand Tjokro Bandung Hadirkan 200 Makanan & Hadiah Umroh . Sukses menyuguhkan hidangan berbuka puasa terbaik di Bandung selama tiga tahun berturut-turut, tahun ini Grand Tjokro Premiere Bandung kembali hadir dengan sajian yang tidak boleh terlewatkan. 200 jenis makanan berbuka puasa siap dihidangkan di restoran Tjokro yang berkapasitas hingga 400 orang. Mulai dari tradisional, Asia, Western, hingga Middle East, semuanya bisa dinikmati tamu sepuasnya.

Berbuka puasa di Grand Tjokro Premiere Bandung juga berarti menciptakan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap harinya hingga Grandprize pergi Umroh. Ya, sama seperti tahun sebelumnya, kali ini hotel yang berlokasi di kawasan Cihampelas ini menyiapkan Grandprize paket umroh untuk empat orang bersama Rabbanitour dan Labbaik Indonesia. Nikmati berbagai penawaran spesial ini mulai dari Rp127.500/pax. Pembelian voucher sudah dapat dilakukan mulai 1 April 2019.
Untuk informasi lengkap dan cari tahu menu buka puasa setiap harinya, silakan telepon atau WhatsApp di nomor 022-82021220, atau kunjungi Instagram dan Facebook Grand Tjokro Bandung.

Buka Puasa dengan Pemandangan Kota Bandung 360′ di Moxy Sky. Berlokasi di tengah kota Bandung tepatnya di Jl. Ir H Djuanda no 69. Moxy Bandung, hotel edgy, fun dan millenial dibawah brand Marriott International. Menyambut bulan Ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan tema dengan paket yang menarik yaitu, City Light Breakfasting #atthemoxy dengan all-you-can-eat buffet bagi para Fun Hunters yang ingin memiliki pengalaman berbuka puasa yang berbeda!

Special untuk bulan suci Ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan suasana berbuka puasa yang berbeda. Ditemani dengan 360 derajat gemerlapnya Kota Bandung, berbuka puasa menjadi pengalaman yang mengesankan. Berbagai macam menu dipersiapkan khusus untuk berbuka puasa di Moxy Bandung, lengkap dengan berbagai pilihan tajil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall yang dapat dinikmati di Moxy Sky, Moxy Bandung.

Citylight Breakfasting #atthemoxy di Moxy Sky, Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00 – 21.00 WIB tanggal 8 Mei – 3 Juni 2019 dengan harga IDR 125,000 nett orang dewasa, IDR 65,000 nett / anak berusia 6-11 tahun dan free of charge untuk balita berusia 0-5 tahun.

Selain itu, khusus periode Lebaran tanggal 4 Juni – 6 Juni 2019, Moxy Bandung memberikan harga khusus kamar dengan harga mulai dari IDR 830,000++.
Untuk reservasi dapat menghubungi Moxy Bandung di 022 3050 7777, email [email protected] atau akun IG @moxy_bandung.

Rindu Ramadan di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Kali ini, Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan ‘Rindu Ramadan’, Rasa Indonesia Unik di bulan Ramadan bagi seluruh masyarakat yang sudah mulai merencanakan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini.

Sajian khas nusantara yang sangat sesuai dengan cita rasa pengunjung lokal membuat bulan puasa tahun 2019 di Bandung ini lebih nikmat. Dengan sajian “all you can eat” nikmati sajian dari mulai aneka sup yang berkuah gurih, daging yang empuk hingga beragam pilihan es segar seperti Es Sarang Burung Walet atau Es Sago melon. Semuanya membuat momen buka puasa bersama di bulan Ramadan jadi lebih istimewa. Buka puasa Rindu Ramadan ini dikemas dengan harga Rp. 148.000 net per orang, dan untuk anak – anak usia 6 – 12 tahun diskon 50%.

Uniknya Menu India di Crowne Plaza Bandung untuk Menu Buka Puasa. .

Inilah yang ditawarkan Crowne Plaza Bandung dimana tamu dapat menikmati sajian berbuka puasa yang beragam, lezat, dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima juga bersahaat dengan kantong. Kali ini, menu yang menjadi andalannya adalah beragam sajian khas India. Beragam menu India ini menjadi pilihan Crowne Plaza Bandung karena melihat tren kuliner di Kota Bandung yang semakin tertarik untuk mengeksplor makanan unik dari berbagai negara.
Paket buka puasa yang ditawarkan oleh Crowne Plaza Bandung dapat dinikmati di Mosaic All Day Dining Restaurant hanya dengan Rp.285.000net/orang untuk di minggu ke-1 dan ke-4, sedangkan untuk di minggu ke-3 dan ke-4 dengan harga Rp.325.000net/orang. Semakin menarik dengan berbagai diskon seperti potongan 50% untuk hotelier, 30% untuk pengguna kartu kredit, dan 25% untuk early bookings.

Sheraton Bandung Gelar Iftar Nusantara Buffet Selama Ramadan 2019

Adapun harga IFTAR NUSANTARA BUFFET sendiri adalah Rp. 238,000++ per orang untuk senin s.d jumat, dan 258,000++ per orang untuk sabtu dan minggu. Namun jika anda memiliki budget khusus, Sheraton Bandung Hotel & Towers pun menawarkan harga special pada minggu kedua atau ketiga, yaitu tanggal 13 – 26 Mei 2019, dengan Iftar Buffet di Saragosa Ballroom seharga Rp. 150,000 net per orang nya. Anda bisa memilih, apakah akan berbuka puasa di Feast Restaurant atau di Saragosa Ballroom. Acara ditutup dengan pembagian door prize voucher menginap dan gimmick lainnya.

Untuk informasi selanjutnya terkait penawaran tersebut diatas, anda dapat menghubungi nomor telepon 022 2500 303 atau 0811 2156 427 atau juga bisa follow Instagram @sheratonbandung untuk mendapatkan informasi atau promosi terbaru.

The Trans Luxury Hotel menghadirkan Turkish Iftar Buffet

The Restaurant yang berlokasi di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menghadirkan Turkish Iftar Buffet dimana menu yang disajikan adalah berbagai menu pilihan khas Turki seperti Turkish Shawarma, Lamb Ouzi, Kiymali Pide, Umm Ali, Harira dan masih banyak lagi. Selain itu, berbuka puasa tentunya tidak akan lengkap jika tidak diawali dengan takjil. Berbagai menu pilihan takjil pun disajikan dalam buffet dinner spesial bulan Ramadan ini. Turkish Iftar Buffet at The Restaurant tersedia mulai dari tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019 dari jam 17.00 – 22.00 WIB. Dengan harga Rp 329.000++/orang, para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian spesial kreasi Chef de Cuisine The Restaurant Rizki Sabriyatna.

Bagi para pengunjung yang ingin berbuka puasa sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, The 18th Restaurant and Lounge menghadirkan Royal Iftar Buffet at The 18th. Para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian untuk berbuka puasa mulai dari takjil, hidangan internasional dan berbagai menu lokal seperti Shawarma dan Shish Taouk, Japanese Teppanyaki, Roasted Peking Duck, Carving Beef dan Lamb Leg hingga Assorted Satay dan masih banyak lagi. Royal Iftar Buffet at The 18th tersedia dari tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019 mulai dari jam 17.00 – 20.00 WIB dengan harga Rp 358.000++/orang untuk dewasa dan Rp 175.000++/orang untuk anak-anak.

Promo Menu Ramadan InterContinental Bandung Dago Pakar

Khusus untuk bulan Ramadhan ini, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan :
IFTAR BUFFET DINNER di Damai Restaurant, setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 17.30 22.00 WIB dengan harga Rp. 260,000++ per orang. Khusus untuk pemegang kartu kredit tertentu dapat menikmati potongan harga hingga 20% di periode tersebut.

PROMO MENGINAP SELAMA RAMADHAN (Remarkable Getaway Package)

Menginap selama bulan ramadhan mulai dari tanggal 5 Mei s/d 4 Juni 2019 InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan harga REMARKABLE GETAWAY PACKAGE dengan menginap di kamar Classic Room mulai dari Rp. 1,100,000++/malam sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk dua orang, gratis upgrade tipe kamar, cash back Rp. 100,000 per kamar per malam, dan late check out hingga pukul 16.00 WIB (tergantung ketersediaan kamar).

TIdak hanya itu, nikmati pula paket Ramadhan Stay & Dine dengan penawaran mulai dari Rp. 1.200.000++/ kamar yang sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, serta juga sudah termasuk paket buka puasa untuk dua orang.

Sedangkan untuk meeting, hotel menawarkan harga paket mulai dari Rp. 250,000 nett per orang, sudah termasuk tajil, IFTAR buffet dan peralatan meeting lainnya.

100 Jenis Masakan Nusantara di Festival Ramadan Harris Hotel Festival Citylink Bandung.

Bagi anda yang ingin menikmati santapan berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta 241, Pasirkoja – Bandung, menghadirkan Festival Ramadan Nusantara setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB.

Disajikan dengan menu cycle yang berbeda setiap harinya, deretan makanan khas dari ujung Barat hingga Timur Indonesia dengan spesial stall dari berbagai daerah di nusantara, dijamin akan menambah selera Anda saat berbuka puasa. Tidak ketinggalan berbagai menu spesial khas Bandung dan special stall Se’i Sapi dan Ayam Gantung dapat Anda temukan disini. Hanya dengan IDR 118.000 net per orang, Anda dapat menikmati lebih dari 100 jenis masakan nusantara lezat yang khusus dipersiapkan oleh Chef Ansori.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi bagian reservasi kami di 0821 2980 9330 atau Nisa (0812 2290 12930) dan Mahendra (0821 1547 1779)

Nikmati Momen Ramadan FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung

Dengan harga hanya Rp 85.000 nett/orang, para tamu sudah dapat memanjakan lidah mereka dengan puluhan jenis makanan yang tersaji di buffet maupun gubukan. Mulai dari aneka ta’jil, sup, berbagai jenis hidangan utama, hidangan penutup, serta menu live cooking siap disantap. Suasana WTF Restaurant yang dikelilingi kaca sehingga menampilkan pemandangan cantik city light Kota Bandung juga menawarkan kemewahan tersendiri bagi pengunjung yang datang.

Kami juga memberikan promosi menarik yaitu gratis 1 paket iftar setelah membeli 10 paket.Paket iftar ini berlaku mulai tanggal 6 Mei – 4 Juni 2019 pukul 17.30 – 21.00.

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menyediakan paket berbuka puasa dengan tajuk “MAKDIHARJA” (Makan di HARRIS Aja)

Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA” dibandrol hanya dengan Rp. 125.000 net saja per orangnya, tapi jangan khawatir, HARRIS Ciumbuleuit menawarkan promo khusus “Beli 5 Bayar 4”. Disana Anda dapat menikmati berbagai hidangan untuk yang dapat disantap mulai dari aneka takjil yang beragam, aneka
salad, berbagai makanan utama diantaranya Ayam Goreng Keremes, Gurame Goreng Bumbu Rujak, Balado Telor, dan masih banyak lagi.

Hotel De Paviljoen Bandung

Berbagai menu tradisional Indonesia yang menarik dan berbeda setiap harinya akan disajikan secara Buffet atau “all you can eat” dengan harga Rp. 125.000 nett/orang.
Kabar terbaiknya adalah, apabila Anda berbuka puasa di Hotel De Paviljoen Bandung, Anda berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Grand Prize berupa Umrah gratis. Ada juga harga special bagi yang melakukan reservasi melalui www.depaviljoen.com. Reservasi juga bisa dilakukan melalui telepon di 022-86012888.

Aston Pasteur

Aktivitas Ramadan di Aston Pasteur.
Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Aston Pasteur sudah menyiapkan berbagai macam promo dan kegiatan menarik. Promo prasmanan buka puasa ditawarkan dengan harga Rp 128.000 nett per orang yang dapat dinikmati bersama keluarga. Selain itu ada juga promo pay 9 for 10.

Aston Pasteur berlokasi di jalan Dr.Djundjunan No.162 Bandung.

Berbuka Puasa di favehotel Hyper Square

Hanya Rp 88.000 nett/pax dengan konsep All you can eat.
Fave hotel hypersquare terletak dijalan Pasir Kaliki no.25-27 Bandung.

Bareng-bareng Berbuka puasa di Aston Braga

Aston Braga Hotel and Residence kembali mengadakan program buka puasa bersama dengan tema Aston Braga Bareng-bareng berbuka puasa. hanya Rp. 135.000 net/pax. Untuk Reservasi Hubungi :Aston Braga Hotel and Residence

Fax : 022-844600000
E-mail : [email protected]
Website : www.astonbraga.com

Nikmati Promo Ramadan di Grand Mercure Setiabudi Bandung

Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan berbagai macam buffet all you can eat yang dapat menggugah selera buka puasa Anda selama bulan Ramadhan, mulai dari hidangan Tradisional, hingga Internasional di Hardys Restaurant. Tersedia juga steamboat stall, live cooking barbecue, assorted dessert dan beragam takjil. Semua kelezatan bisa Anda nikmati dengan seharga Rp. 165.000,-++/orang.

Ramadhan Hotel Neo Dipati Ukur .

Hotel Neo Dipatiukur, hotel yang berada di jalan Dipatiukur kota Bandung ini pun ikut meramaikan suasana Ramadhan dengan menyajikan aneka hidangan lezat untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau Rp. 77.800 nett per orang dan harga khusus untuk rombongan minimal 20-30 Pax.

Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Hotel Four Points Bandung .

Menyambut Lebaran tahun ini, Four Points by Sheraton Bandung mengajak anda untuk merayakan momen tahunan ini di sini. Kami memiliki berbagai tawaran menarik bagi anda baik untuk berbuka puasa.

Hanya dengan Rp.228 ribu / pax, anfa bisa menikmati ramadan dan dapatkan discount 50 persen untuk 50 orang pertama.

Semarak Ramadan di The Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Nusantara Ramadan. Dengan harga 175.000++/orang. Lucky draw motor yamaha lexi, thr total 10 juta.

Buffet Ramadan di Mercure Bandung City Centre.

Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 8, setiap hari selama bulan puasa menyajikan menu buka puasa yang beragam di harga Rp.138.000/pax, dapatkan buy 5 get 6.

Novotel Bandung
Dengan hanya membayar Rp. 156.000 pax dapatkan bonus buy 10 get 1 free.

Novotel Hotel terletak di jalan Cihampelas No.23-25.

Mercure Bandung Nexa Supratman

Ramadhan Breakfasting dengan tema Merindu Ramadhan. IDR 108.000 ++/orang (untuk anak 6 — 12 tahun discount 50%). Promosi buy 1 get 1 untuk hari pertama sampai ketiga Ramadhan. Discount 20 persen untuk pembayaran dengan kartu kredit Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (022) 8601 7000

Ibis Style Bandung Braga

Menghadirkan buffet All You Can Eat dengan mengusung tema “Ramadan Rame” selama bulan Ramadan yang menyajikan lebih dari 66 pilihan menu menarik dan menggungah selera dari hidangan tradisional hingga khas Arabian seharga Rp. 128.000,- per pax diskon 25 % periode booking 15 April – 11 Mei 2019.

Dapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize 1 (satu) buah tiket perjalanan BDG – BALI – BDG dan 3 (tiga) buah voucher menginap di Jogjakarta, Jakarta dan Bandung. Info (022) 4213070

Buka Puasa di Gumilang Regency Hotel

Dengan hanya membayar Rp88.000 nett/pax.
Hotel Gumilang Regency terletak di Jl. Setiabudhi , telp. 022-2012618 Bandung.

Ibis Bandung Trans Studio

ibis Bandung Trans Studio memberikan harga spesial 118.000 nett/orang. potongan harga 25 persen pada tanggal 29 april- 12 mei 2019).
Ibis Bandung Trans Studio berlokasi di jalan Gatot Subroto No.289.

Ibis Bandung Pasteur

Dapatkan pengalaman berbuka puasa setiap hari selama Ramadhan dengan harga Rp. 88.900 nett per orang dengan rotasi menu yang menarik. Dapatkan promo beli 2 dapat 3 periode 5-12 mei 2019 dan beli 5 dapat 6 periode 12 mei-5 juni 2019. dan rencanakan buka puasa bersama dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan dengan teman, keluarga, dan kolega bisnis anda di Ibis Bandung Pasteur. Untuk konfirmasi dan reservasi silahkan hubungi (022) 82602020.

Ibis Budget Bandung Asia Afrika
Selama Bulan Ramadhan, nikmati deretan sajian lezat dari Iftar All You Can Eat Breakfasting Buffet Package dengan harga IDR 80.000 net/orang.

Iftar Buffet Noor Hotel
Hotel dengan konsep syariah ini menghadirkan paket ramadan Iftar Buffet dengan harga Rp150.000 nett/pax.

Noor Hotel beralamat di Jl. Madura No. 6, (022) 424 2010

Buka puasa di De Java Hotel

Bagi Anda yang ingin buka puasa di sekitaran SukaJadi bisa mencoba paket Buka Puasa di dejava hotel dengan paket Rp129.000 nett/pax. Hotel yang dekat dengan Mall Paris Van Java.
Jl. Sukajadi No.148 Bandung, (022) 203 9888.

All you can eat di Malaka Hotel
Bagi Anda ingin melaksanakan buka puasa dengan suasana nyaman bisa mencoba paket All you can eat bukber package
dengan harga Rp98.000 nett/ pax. Dapatkan juga penawaran buy 10 get 1 free mulai tanggal 28-6 Mei 2019.
Jl. Halimun No. 36, (022) 730 3344

Paket buka puasa berhadiah TV di Tebu Hotel

Hotel yang terletak di kawasan strategis wisata belanja ini menawarkan paket Iftar Ramadhan Package dengan harga Rp88.000/pax. Dapatkan juga penawaran Promo pay 10 get 1 free. Yang lebih menarik adalah mendapatkan Doorprize TV, Tab dan nintendo.
Jl. L. L. R. E Martadinata (Riau) No. 62, (022) 426 3335

Buffet Ramadan di Gino Feruci Kebonjati
Anda bisa menikmati Buffet Ramadhan dengan paket istimewa seharga Rp80.000 nett/pax. Anda juga bisa menggunakan
Promo early bird Rp75.000 nett/pax untuk pemesanan 10 hari sebelum Bulan Ramadan
Jl. Kebon jati 71-75, (022) 424 8000

Melayu Buffet Corner di Selera Waringin
Dapatkan paket Ramadan dengan temaMelayu Buffet Corner di harga Rp70.000 nett/pax. Anda juga bisa menikmati
Promo buy 10 get 1 free. Yuk ah langsung merapat.
Serela Waringin berlamat di Jl. Kelenteng 33-35, (022) 6045585

Breakfasting di Hotel Serela Riau

Bagi Anda yang ingin ngabuburit di BIP dan Balaikota Bandung , hotel yang dekat dengan lokasi tersebut bisa buka puasa dengan Breakfasting Package diharga Rp95.000 nett/pax. Selain itu dapatkan pula paket Promo buy 10 get 1 free.
Hotel Serela Riau berlokasi di Jl. RE.Martadinata no.56.

Ngariung Ramadan di West Point Hotel
Bagi Anda yang merasakan sensasi menikmati menu buka puasa dengan sajian sunda, cobain deh ke West Point dengan tema Ngariung Ramadhan. Dengan harga Rp120.000 nett/pax Dijamin Anda puas. Dapatkan juga paket menarik yakni
Promo buy 5 get 1 free.

West Point Hotel terletak di Jalan LMU Nurtanio (Garuda) No. 63 Bandung, (022) 2056 5858,

Promo Buy 10 get 1 free di V Hotel & Residence
Hanga dengan membayar Rp.98.000 nett/pax dapatkan paket Promo buy 10 get 1 free. Dengan lokasi yang strategis, melipir yuk ke V Hotel yang berlokasi di
Jl. Terusan Sutami III setrasari, (022) 200 6789

eL Royale Hotel Bandung
Dapatkan penawaran di El Sahara Ramadhan dengan harga Rp160.000 nett/pax. Dapatkan Promo early bird bMei mendapatkan harga khusus sebesar IDR 130.000/pax.

el Royale Hotel Bandung di Jl. Merdeka No. 2, (022) 423 2286 Bandung.

Buka puasa di Grandia Hotel
Nikmati Buka Puasa hanya dengan
Rp125.000 nett/pax, pihak hotel menyediakan free tajil, kurma, coffee & tea.
Grandia Hotel terletak di Jl. Cihampelas No. 82 Bandung, (022) 4269 0111 Bandung.

Pesona Ramadan Nusantara di El Cavana
Bagi Anda yang ingin menikmati Pesona Ramadhan Nusantara & Middle East Concept dengan harga Rp87.500 nett/pax.
El Cavana hotel terletak di Jl. Stasiun Barat No. 25-27, (022) 4266226 Bandung.

Iftar Buffet di Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Nikmati Iftar buffet dengan membayar
Rp149.000/pax Early Bird dan Rp.225.000 /pax Regular.
Cinnamon hotel terletak di Jl. Dr. Setiabudhi No. 300, (022) 8601 0500

Sajian Nusantara di Art Deco Hotel

Mengusung tema sajian nusantara, nikmati Iftar package dengan harga Rp155 ribu.000 ++/pax
Jl. Rancabentang No. 2, Ciumbuleuit, (022) 8778 3899 Bandung.

Ramadan Buffet di Garden Permata Hotel

Anda bisa buka puasa bersama keluarga ataupun sahabat dengan tema Ramadhan di harha Rp99.000 nett/pax. Dapatkan penawaran Promo pay 10 get 1 free.

Garden Permata Hotel terletak di Jl. Lemah Neundeut No. 7 Setrasari, (022) 201 1000 Bandung.

Buka Puasa di Grand Pasundan Convention Hotel

Nikmati penawaran buka puasa di Grand Pasundan Convention Hotel. Dapatkan penawaran di harga Rp98.000 nett/pax. Beli 5 dapat 6.

Grand Pasundan Convention Center berlokasi di Jl. Peta No. 147-149, (022) 604 3135 Bandung.

Paket Prasmanan di Ardan Hotel
Ingin merasakan buka puasa dengan Paket prasmanan ? Hanya dengan membayar
Rp85.000 nett/pax jangan lewatkan penawaran ini. Pesan 10 gratis 1 , gratis karokean 1 jam minimal 25 orang.

Ardan Hotel berlokasi di Jl. Sederhana 8-10 (022) 2031 536 Bandung

Feast Iftar di Yello Paskal

Buka puasa bersama Yello Paskal Hotel
Hotel yang mengusung tema Urban Style menawarkan harga paket ramadan di Rp99.999 nett/person. Beli 10 gratis 1

Hotel dengan ciri khas warna kuning ini terletak di Komplek Paskal Hyper Square
Jl. Pasirkaliki No. 25, 0811 1556 980. Bandung.

Delight Ramadan G. H. Universal

Buka puasa dengan pemandangan city light kota Bandung membuat buka puasa Anda semakin bermakna. dengan membayar Rp. 145.000 nett/pax. Selain itu dapatkan door prize tiket liburan ke Bali.
GH Universal Hotel berlokasi di Jl. Setiabudhi No. 376, 0821 1946 4035

Hamparan Iftar Hotel Savoy Homann Bandung.

Jangan lewatkan promo early bird hanya Rp.118.000 nett/pax pada minggu pertama ramadan. Jangan lewatkan menu spesial kambing guling , bebek panggang, hingga barbeque Rp.158.000 nett.
Savoy Homann berlokasi di Jl. Asia Afrika 112, (022) 423 2244 Bandung.

Ramadhan Heritage di Prama Grand Preanger
Menikmati buka puasa dengan nuansa Bandung tempo dulu , datang aja ke Prama Grand Preanger karena di sini ada paket Ramadhan Heritage Package dengan harga
Rp195.000 nett/pax. Dapatkan juga
Promo buy 10 get 1 free selama 6 Mei-5 Juni 2019 dan discount 30 persen di minggu pertama ramadan. Selain itu ada juga discount 10 persen untuk pengguna credit card Mandiri, Mega dan Bjb.
Grand Preanger terletak di Jl. Asia Afrika No. 81, (022) 423 1631

Blessed Ramadan di Horison Ultima Bandung

hotel yang terletak di kawasan Buah Batu ini menawarkan harga Rp145.000 nett/pax. Dapatkan Promo beli 5 gratis 1
Doorprize menginap di Executive Suite.

Horison Ultima Bandung terletak diJl. Pelajar Pejuang 45 No. 121. telp.7305000

Plataran Ramadan di Clove Garden

Paket buka puasa Plataran Ramadan Rp.135 ribu nett / pax All you can eat, ada discount 10 persen untuk minimum reservasi 10 pax.

Clove Garden Hotel terletak di jalan Awiligar Raya 2 Dago Pakar Bandug. Telp. 022-825 26363.

Geulis Hotel

Dapatkan promo Rp. 120 ribu nett /pax .

Geulis hotel terletak dijalan Ir. H Djuanda No.129 Dago.

Hotel Cemerlang
paket buka puasa mulai dari Rp. 75.000.

Alamat dijalan HOS Cokroaminoto No.45 .telp 022-6071383.

Amaroossa Hotel

Paket menu buka puasa Rp. 120 ribu nett/pax
alamat jalan Aceh no.71 A.

Hemangini Hotel
paket buka puasa mulai Rp.88 ribu nett/pax . Buy 10 free 1

jalan Setiabudi no.66 telp.022-2032110

Hilton Bandung

Paket buka puasa tanggal 6-20 mei 2019 Rp.328.000. tanggal 21 mei -27 juni 2019 Rp.388.000.

Jalan Tjokroaminoto no.41-43.

RELATED ARTICLES

Most Popular