Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBisnisGrab Ajak Mitra Grab Bandung Nonton Avengers Endgame

Grab Ajak Mitra Grab Bandung Nonton Avengers Endgame

Destinasibandung- Grab Ajak Mitra Grab Bandung Nonton Avengers Endgame. Grab mengundang
mitra pengemudi GrabBike bersama keluarga untuk munggahan dan nonton bareng film Avengers Endgame Kamis (2/5/2019) di CGV King’s Plaza Bandung jl. Kepatihan Bandung.

Dalam acara yang bertema “Munggahan dan Nobar Bersama Keluarga Mitra GrabBike”, grab menyuguhkan film Avengers Endgame Yang telah lama dinantikan oleh masyarakat sejak prekuel nya tahun lalu berjudul Avengers Infinity Ward , dimana grab juga mengadakan acara serupa dan mengundang mitra GrabBike dengan performa terbaik di Bandung beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan semangat mitra supaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mitra pengemudi merupakan ujung tombak pelayanan Grab kepada masyarakat, harapan kami agar mitra juga dapat membantu mewujudkan visi dan misi Gran menjadi Everyday Super Apps dengan terus mengutamakan pelayanan bintang lima, pelayanan terbaik selama bulan suci ramadan. Sehingga pelanggan juga semakin bersemangat serta antusias dalam beraktivitas bersama Grab dibulan suci ramadan ini,”ujarnya.

Sementara itu Area Head of West Java Grab, Yose Tireza Arizal berpesan kepada mitra pengemudi agar senantiasa bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun tidak melupakan keluarga yang menunggu di rumah.

“Momen ini merupakan suguhan istimewa dari Grab untuk mitra atas pelayanan nya kepada masyarakat Bandung dan keluarganya yang telah memberikan doa serta dukungan untuk bekerja siang malam,”ujarnya.

Bersamaan dengan momen ini, Grab juga mensosialisasikan kampanye keamanan bagi penumpang grab, khususnya penumpang perempuan melalui “Srikandi Grab Bandung”. Program ini adalah komitmen grab untuk memberdayakan wanita Bandung dengan mengajak mereka untuk bergabung menjadi mitra Grab dan turut bekerja serta melayani masyarakat.

RELATED ARTICLES

Most Popular