Senin, Oktober 21, 2024
BerandaKulinerNasi Gila & Ayam Geprek Dower Sajian Khas di Sanding Waterboom

Nasi Gila & Ayam Geprek Dower Sajian Khas di Sanding Waterboom

Destinasibandung -Nasi Gila & Ayam Geprek Dower Sajian Khas di Sanding Waterboom . Selain terkenal dengan wahana permainan air dan rekreasi, Sanding Waterboom yang terletak di kecamatan Paseh daerah Majalaya, Kabupaten Bandung juga mempunyai kantin yang menyediakan berbagai menu pilihan dengan harga terjangkau.

Menu andalan yang menjadi favorit yakni ayam geprek dower dengan sajian sambal khas racikan asli Sanding Waterboom yang menggunakan cabe rawit dengan tingkat kepedasan level tinggi yang di sajikan fresh baik daging ayam atau sambalnya di bandrol dengan harga Rp. 15.000.

Ada juga nasi goreng spesial SWB yang di padu dengan ayam suir, telor ceplok, kol, sosis, tomat yang di sajikan dengan bumbu dan rempah pilihan di harga Rp. 18.000.

Untuk yang seneng bakso bisa di coba menu bakso taichan yang di sajikan dengan kuah taichan, bakso dan somay dengan cabe satu sendok makan di harga Rp. 15.000,-.

Dan yang wajib di coba adalah nasi gila yakni nasi putih dengan berbagai toping dengan tingkat kepedasan yang mantul banget di harga Rp. 18.000,- serta nasi goreng jadul.

Berbagai aneka minuman juice juga bisa mencairkan suasana lebih fresh mulai harga Rp. 8.000,-, milshake dengan berbagai varian rasa di harga Rp. 11.000,-, serta masih banyak yang lain.

Buka tiap hari dari jam 09.00 – 16.00 wib, kecuali hari jum’at buka jam 13.00 wib.

Segera nikmati aneka kelezatan kuliner di Sanding Waterboom yang berlokasi di Jl. Sanding, Ds. Sindangsari, Kec. Paseh, Kab. Bandung.

Untuk info lebih lengkap follow Instagram @sandingwaterboom dan facebook @ Waterboom sanding majalaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular