Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Halal Bihalal Cordela Hotels & Alfa Resort

Nikmati Promo Halal Bihalal Cordela Hotels & Alfa Resort

Destinasi Bandung– Nikmati Promo Halal Bihalal Cordela Hotels & Alfa Resort. Masih dalam kemeriahan hari raya Idul Fitri, tahun ini tentunya tak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya di Cordela Hotels dan Alfa Resort. Beragam promo F&B menarik yang lengkap dan hemat pun kembali ditawarkan hotel-hotel yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) yang kini semakin tersebar di berbagai kota di Indonesia ini.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menerangkan bahwa tahun ini Cordela Hotels dan Alfa Resort menawarkan paket halal bihalal yang lebih lengkap namun tetap ekonomis. “Setelah menghadirkan promo bukber, kini kami hadirkan juga promo halal bihalal selama bulan Juni 2019 yang dijamin sangat cocok untuk acara grup, baik keluarga, kantor, komunitas, ataupun sekolah. Selain menu makan dan minum lengkap karena tersaji dalam paket buffet, menu khas nusantara yang dipilih pun juga sangat cocok untuk momen halal bihalal. Semuanya ditawarkan dengan harga spesial dengan minimum pax bagi tamu grup”, ujar Jeany.

Untuk paket buffet halal bihalal ini tersedia beragam di beberapa hotel unit OHM, mulai dari Rp 55.000, net/pax saja, para tamu sudah bisa menikmati hidangan istimewa dari restoran yang ada di Alfa Resort Puncak dan Cordela Hotel Cirebon. Sementara di lokasi lain seperti di kota-kota besar, Cordela Hotel Senen, Jakarta menawarkan paket buffet halal bihalal Rp 89,900 nett/pax, Cordela Hotel Medan dengan Rp. 70.000 nett/pax dan Cordela Inn Palembang dengan Rp 75.000 nett/pax. Khusus di kota Pangkalpinang, menu khas moment halal bi halal tersedia Rp 88.000 nett/pax, dan di hotel berbintang 3 dari OHM, seperti Grand Cordela Hotel Bandung menawarkan promo buffet dengan Rp. 100.000 nett/pax.

Selain promo menarik, sebagai official partner “Wonderful Indonesia” dengan Kementerian Pariwisata Indonesia, banyak hotel-hotel dibawah naungan OHM dibangun di lokasi berpotensi wisata, dan menghadirkan fasilitas yang menunjang aktivitas bleisure travellers. Salah satu fasilitas tersebut adalah rooftop café, seperti di Alfa Resort Puncak, Cordela Hotel Norwood Menteng Jakarta, dan Cordela Hotel Cirebon, berkonsep café modern, menghadirkan view terbaik, dan menu F&B kekinian yang cocok untuk momen “hangout” seru.

Ajeng Dwiyatcita, Group Marcomm Manager Alfaland yang menaungi OHM turut menambahkan, beragam promo menarik dan kompetitif akan terus ditambah guna semakin memberi pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami, baik lokal maupun mancanegara. “Kami segera meluncurkan paket wisata, bekerjasama dengan kementerian pariwisata sebagai official partner Wonderful Indonesia. Paket wisata tersebut bervariasi di hotel-hotel kami yang berada di lokasi pariwisata Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk semakin menarik wisatawan, khususnya mancanegara”.

Setiap tahun OHM juga mengadakan program menarik lainnya seperti Cordela Hotel Reward, sebuah wujud loyalty program berhadiah untuk para tamu. Melalui program Cordela Hotel Reward tahun ini, selama periode 1 Maret 2019 – 15 Desember 2019, para tamu akan mendapatkan kupon undian setiap kali menginap, berlaku kelipatan. Sebanyak 15 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan mengajak keluarga ke Singapore dan Johor Bahru, Malaysia selama 3 hari 2 malam yang diundi menjelang akhir tahun 2019. Selain program itu, tersedia juga program Cordela Connection, yaitu pemberian promo code untuk mendapatkan harga spesial di kunjungan berikutnya di hotel-hotel OHM bagi para tamu yang telah menginap. Untuk reservasi hotel-hotel OHM dengan harga terbaik dapat melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun via mobile apps Omega Hotel Management yang dapat di download dari google play.

RELATED ARTICLES

Most Popular