Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaEvent & PromoKelezatan Beef Teppanyaki di Crowne Plaza Bandung

Kelezatan Beef Teppanyaki di Crowne Plaza Bandung

Destinasibandung – Kelezatan Beef Teppanyaki di Crowne Plaza Bandung. Menyambut bulan Oktober ini, Crowne Plaza Bandung menghadirkan sajian-sajian baru yang wajib dicicipi oleh pecinta kuliner. Terutama bagi penikmat makanan khas Jepang, karena kini setiap Jumat dan Sabtu, hotel bintang 5 ini menyajikan Beef Teppanyaki di Mosaic All Day Dining Restaurant. Menariknya, pengunjung pun dapat mengambil sepuasnya karena menu terbaru ini akan disajikan secara prasmanan (buffet).

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Tidak hanya olahan daging sapi, Teppanyaki ini juga dapat mengolah aneka seafood dan daging ayam lengkap dengan kombinasi sayuran segar sesuai dengan permintaan pengunjung. Sensasi Teppanyaki ini pasti berbeda dari biasanya karena menu ini akan langsung dimasak oleh Culinary Team Crowne Plaza Bandung yang telah berpengalaman internasional dan berstandard hotel bintang lima.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Assistant Executive Chef Pardianto menjelaskan “Kami memilih Teppanyaki ini karena selain rasanya yang tidak perlu diragukan lagi, juga karena teknik memasak Teppanyaki atau dengan alat panggang plat besi ini dijamin lebih sehat dan nikmat.” Lebih lanjut lagi, Chef Paridanto atau yang biasa dikenal Chef Yanto ini pun menambahkan bahwa mengolah aneka daging dengan teknik Teppanyaki memberikan banyak manfaat. Dengan teknik masak dalam tingkat pemanasan yang tinggi dan stabil, teknik Teppanyaki dapat menjaga kandungan protein dalam daging dan sayuran. Selain itu, teknik ini akan meminimalkan proses pembakaran bahan makanan, sehingga dapat menjaga keahlian rasa dan teksturnya. Oleh karena itu, pengunjung akan tetap merasakan kesegaran sajian daging dan sayur yang melewati proses Teppanyaki ini.

Aneka saus otentik ala negara asalnya, Jepang, pun disajikan untuk melengkapi sensasi menikmati menu Teppanyaki seperti Teppanyaki Sauce, Garlic Sauce, Ponzu Sauce, Chili Orange Sauce dan Sweet & Sour Sauce. Beragam pilihan saus ini dapat dinikmati sesuai dengan permintaan pengunjung.
Beef Teppanyaki ini pun hadir dengan beragam sajian lezat lainnya seperti Beef Carving, aneka Sushi, Dim Sum Station, Noodle and Pasta corner, Salad Bar, dan Dessert Island, yang tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.30 – 22.00 WIB di All You Can [M]eat at Mosaic All Day Dining dengan harga Rp.250.000net/orang.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian khas Surabaya yaitu Nasi Goreng Jancuk di hotel yang terletak di Jalan Lembong no.19 Bandung ini. Menu terbaru yang diadaptasi dari Kota Pahlawan ini terkenal dengan sensasi pedasnya lengkap dengan sate lilit ayam, telur, dan kerupuk. Uniknya, level pedas dari Nasi Goreng Jancuk ini dapat disesuaikan dengan permintaan pengunjung, dari level tidak pedas hingga super pedas.

Crowne Plaza Bandung / Destinasi Bandung

Penyajiannya juga sangat cantik karena disajikannya bukan beralaskan piring tapi langsung di atas wajan tradisional. Nasi Goreng Jancuk tersedia setiap hari dan setiap waktu di Mosaic All Day Dining Restaurant dengan harga Rp.110.000net dan dapat dinikmati untuk dua hingga empat orang. Untuk reservasi di (022) 3000 2500 atau follow instagram @crowneplazabandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular