Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaEvent & PromoéL Hotel International Mengadakan Media Gathering & éL Award Corporate Gathering

éL Hotel International Mengadakan Media Gathering & éL Award Corporate Gathering

Destinasi Bandung – éL Hotel International
Mengadakan Media Gathering & éL Award Corporate Gathering.
Sukses dengan 6 properti yang sudah beroperasi di tahun kedua, éL Hotel International semakin memantapkan diri sebagai hotel yang menjadi pilihan untuk menginap dan mengadakan berbagai acara. Hotel yang saat ini tersebar di kota Jakarta, Bandung, Malang, Batu, Banyuwangi, dan Yogyakarta ini mengadakan press conference di hadapan awak media serta éL Award Corporate Gathering 2019 di éL Hotel Royale Jakarta pada 18 Desember 2019.

éL Hotel Royale Hotel Royale Hotel Royale International / Destinasi Bandung
Selain menghadirkan nara sumber Iwan S. Sumantri selaku Corporate General Manager & Lenny Apriyanti selaku Corporate Director of Sales & Marketing El Hotel International, hadir juga masing-masing General Manager & Hotel Manager dari ke enam properti tersebut di sesi press conference.

Memiliki fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) yang memadai, menjadikan éL Hotel International sebagai pilihan terbaik mengadakan kegiatan di beberapa kota tersebut. éL Hotel Royale (Bintang 4) terdapat di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu dan Banyuwangi, sedangkan untuk éL Hotel Grande (Bintang 3) hanya ada di Kota Malang. Kedua brand tersebut memiliki ruang pertemuan serba guna dari indoor, outdoor hingga ballroom yang mencukupi kebutuhan- kebutuhan kegiatan MICE para pelanggan.
Tidak hanya kegiatan MICE. Beberapa unit éL Hotel International juga sangat cocok untuk tujuan berlibur dan juga strategis dengan lokasi – lokasi tujuan berbelanja, wisata alam maupun buatan. seperti Jakarta dengan area berbelanja dan kuliner di Kelapa Gading, Bandung dengan Jalan Braga dan Factory Outlet, Yogyakarta dengan Jalan Malioboro, Batu dan Malang dengan wisata Jatim Park Group, Banyuwangi dengan wisata alam kawah Ijen, Baluran, Djawatan dan juga Pantai Pulau Merah.

éL Hotel Royale Hotel Royale Hotel Royale International / Destinasi Bandung
Selain press conference, pada malam harinya di adakan éL Award Corporate Gathering dan gala dinner dengan mengundang relasi seperti travel agent, corporate, government, dll, dan mengadirkan bintang tamu penyanyi berkarakter vocal berat Tata Janeta yang menghibur tamu undangan.

RELATED ARTICLES

Most Popular