Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaKulinerBukber di Rumah Dengan Menu Lezat Alam Wisata Cimahi

Bukber di Rumah Dengan Menu Lezat Alam Wisata Cimahi

Destinasibandung – Bukber di Rumah Dengan Menu Lezat Alam Wisata Cimahi. Anda bingung mencari menu buka puasa tahun ini yang kondisinya tidak bisa berkumpul bersama karena masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan terpaksa harus di rumah? Jangan khawatir Alam Wisata Cimahi menyuguhkan berbagai menu yang tentunya bisa memanjakan lidah, tidak hanya enak tapi harganyapun sangat terjangkau.

Alam Wisata Cimahi/ Destinasi Bandung

Dengan pesanan online yang bisa di lakukan, Alam Wisata Cimahi mempunyai menu-menu andalan yang wajib di coba, di antaranya iga bakar seuhah yang mempunyai cita rasa bumbu rempah yang kuat sehingga jika di makan dengan kentang atau nasi hangat akan terpadu aroma nikmat saat di kunyah. Menu ini di bandrol dengan harga Rp 50.000,- saja. Untuk anda yang senang dengan kuah, sop iga juga bisa jadi pilihan menu selanjutnya karena selain dagingnya yang empuk, sop dengan paduan berbagai sayuran ini cukup bisa membuat badan kembali berenergi. Sop iga sendiri bisa di pesan dengan harga Rp 50.000,-.

Alam Wisata Cimahi/ Destinasi Bandung

Ada juga menu tradisional yang tidak asing lagi di tatar sunda yakni nasi tutug oncom yang di sajikan dengan daging ayam goreng, tempe, tahu, sambal, dan lalapan dengan harga Rp 25.000,-. Dan sebagai penutup tidak afdol jika tidak merasakan kesegaran minuman vanilla milkshake atau ice cappucino yang harganya sangat terjankau di Rp 13.000,- saja.

Alam Wisata Cimahi/ Destinasi Bandung

Menu lainnya yang bisa di pesan di Alam Wisata Cimahi di antaranya ikan gurame, sop gurame, sop buntut, udang asam manis, cumi asam manis, dll. Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi (022) 2700228 atau layanan delivery 0896 5531 8997/ 0895 6062 08816. Follow juga instagram @alamwisatacimahi.

RELATED ARTICLES

Most Popular