Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOtomotifEvalube Lubricants dan Carfix Hadirkan Program Ramadan

Evalube Lubricants dan Carfix Hadirkan Program Ramadan

Destinasi Bandung- Evalube Lubricants dan Carfix Hadirkan Program Ramadan.Evalube Lubricants menghadirkan program kerja sama layanan dengan Carfix Indonesia melalui program Carfix Festival Kebaikan Ramadan, yaitu Ramadan hemat mobil terawat. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan dua metode yaitu penggantian oli di bengkel dan home service.

Pembelian pelumas Evalube untuk mobil dari rumah, dapat melakukan pemesanan daring dengan hubungi Carfix terdekat. Program ini dijalankan diseluruh 32 outlet Carfix periode 25 April – 25 Juni 2020.

Produk pelumas Evalube ini akan diantarkan langsung ke rumah masing–masing, termasuk layanan penggantian oli. Program layanan ini merupakan rangkaian program festival kebaikan Ramadan di tengah situasi pandemic Covid-19.

“Evalube hadir untuk memberikan pelayanan produk–produk terbaik kami, agar mudah dijangkau oleh masyarakat dalam situasi seperti ini. Masyarakat hanya #DiRumahAja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan Evalube untuk merawat kendaraannya,” ujar Commercial Director Evalube Yomie Harlin dalam keterangannya, Senin (5/4/2020).

Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional.

RELATED ARTICLES

Most Popular