Kamis, September 19, 2024
BerandaWisataDriving Range Dago Heritage 1917: Rekomendasi Destinasi Golf Terbaik di Bandung dengan...

Driving Range Dago Heritage 1917: Rekomendasi Destinasi Golf Terbaik di Bandung dengan Fasilitas Cafe dan Golf Shop

DESTINASI BANDUNG– Driving Range Dago Heritage 1917 dengan bangga mengumumkan pembukaan grand opening-nya, menawarkan pengalaman yang tiada tanding bagi para pecinta golf dari semua tingkatan khusus untuk anak milenial dan gen Z yang ingin memulai bermain golf.

Terletak di tengah keindahan pemandangan Kota Bandung, fasilitas mutakhir Driving Range Dago Heritage 1917 ini menjadi destinasi utama bagi para pegolf untuk mengasah keterampilan mereka, menikmati permainan rekreasi, dan berbelanja peralatan golf yang berkualitas di Bandung.

Driving Range Dago Heritage 1917 Bandung ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pegolf amatir maupun profesional.

Baca Juga: Mau Olahraga Golf Di Bandung, Cobain Deh Ke Tempat Ini

Baik Anda ingin melatih ayunan golf, menikmati sesi rekreasi singkat, atau berinvestasi dalam peralatan golf terbaru, fasilitas Driving Range Dago Heritage 191l7 menyediakan semuanya.

Driving Range Dago Heritage 1917: Rekomendasi Destinasi Golf Terbaik di Bandung dengan Fasilitas Cafe dan Golf Shop
Dengan kenyamanan bermain bahkan ketika waktu terbatas, Driving Range Dago Heritage 1917 ini memberikan solusi ideal bagi mereka yang tidak bisa berkomitmen untuk permainan penuh.

Salah satu sorotan dari Driving Range Dago Heritage 1917 adalah pemandangan menakjubkan Kota Bandung. Para pegolf dapat menikmati pemandangan yang tenang sambil mengasah keterampilan mereka, menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif dan santai.

Baca Juga: Staycation Golf dengan Paket Stay and Swing di Swiss-Belresort Dago Heritage

Selain itu, Driving Range Dago Heritage menjadi satu-satunya tempat yang dilengkapi dengan sistem dispenser golf otomatis. Teknologi inovatif ini memastikan sesi latihan yang lancar dan efisien, memungkinkan para pegolf untuk fokus pada permainan mereka tanpa gangguan.

Driving Range Dago Heritage 1917: Rekomendasi Destinasi Golf Terbaik di Bandung dengan Fasilitas Cafe dan Golf Shop
Driving range Dago Heritage Dago 1917 menawarkan solusi satu atap untuk semua kebutuhan golf Anda. Dari area latihan mutakhir hingga pro shop yang lengkap, kami memiliki segala yang Anda butuhkan untuk meningkatkan pengalaman bermain golf Anda.

Menurut Direktur Utama Dago Heritage, Ir HM Sirodzudin, semua orang berpikir kalau bermain golf itu mahal. Oleh karena itu, pihaknya membuat tempat permainan golf yang terjangkau sekaligus bisa dijadikan tempat berkumpul. “Kami membuat Driving Range ini karena menargetkan buat pendatang baru. Anak-anak muda yang mau bermain golf dan berkumpul. Jadi, bukan hanya golfer ahli tapi new be,” ujar Sirod kepada wartawan akhir pekan ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan, Lokasi di Ciwidey, Lembang hingga Pangalengan

Lebih lanjut Sirod menambahkan, karena tempat golfnya menargetkan milenilai sebagai pemain pemula bukan golfer murni, maka tempatnya pun dibuat senyaman mungkin. Termasuk, ada cafe yang nyaman untuk orang tua menunggu.

“Kalau di tempat lain mungkin 100 bola dengan caddy nya bisa sampai Rp 200 ribu. Kalau disini hanya Rp 100 ribu karena kan bolanya pakai mesin jadi setiap anak muda bisa main golf,”ujarnya.

Driving Range Dago Heritage 1917: Rekomendasi Destinasi Golf Terbaik di Bandung dengan Fasilitas Cafe dan Golf Shop
Pro shop kami menghadirkan berbagai pilihan peralatan golf berkualitas tinggi, memastikan Anda memiliki akses ke peralatan dan aksesori terbaik di pasaran.

“Kami mengundang semua pecinta golf untuk bergabung dengan kami di Driving Range Dago Heritage 1917 dan merasakan destinasi golf terbaik di Bandung, ” katanya.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Ciwidey Bandung Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah

Baik Anda ingin memperbaiki ayunan, menikmati permainan cepat, atau berbelanja peralatan golf premium, fasilitas kami menjanjikan pengalaman yang luar biasa.Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di +628112341917.

Driving Range dago Heritage 1917 adalah fasilitas golf utama yang terletak di jantung Kota Bandung.

Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bermain golf yang luar biasa dengan fasilitas mutakhir, pemandangan yang menakjubkan, dan teknologi inovatif.

Driving Range Dago Heritage 1917 berlokasi di Jl. Raya Golf Dago No. 78 Kota Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular