Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMau Olahraga Golf Di Bandung, Cobain Deh Ke Tempat Ini

Mau Olahraga Golf Di Bandung, Cobain Deh Ke Tempat Ini

Destinasi Bandung- Untuk anda yang hobby bermain Golf dan ingin mencobanya pada saat berlibur bersama keluarga di daerah Kota Bandung, Kami Team Destinasi Bandung ingin mengulas 3 tempat favorite dalam bermain Golf di daerah Kota Bandung. Kami mengambil 3 Tempat Golf yaitu di Dago Golf Course, Silliwangi Golf dan Bandung Indah Golf.

Dago Golf Course
Dago Golf Course adalah salah satu lapangan golf tertua di Indonesia, dibangun pada tahun 1917. Menawarkan 18 hole golf publik dalam landscape yang unik dari lokasi lembah di Bandung utara. Selain menjadikan lapangan ini menantang dan mengandung nilai aetropik yang tinggi, faktor kenyamanan dan kesenangan bermain tidak luput dari perhatian PT.DAGO ENDAH. Kelestarian alam adalah salah satu hal yang dipertahankan. Keadaan alam yang indah dan asri serta peranan dari kawasan ini sebagai resapan air tanah bagi kota Bandung.

Golfer dapat mengayunkan stik golf mereka di 956-1.065 meter di atas permukaan laut, dengan tiupan angin dan suasana pegunungan yang dingin diantara hutan pinus. Sebuah tantangan besar yang ditawarkan oleh alam dan menambah kegembiraan bermain untuk golfer. Lapangan ini sangat berpotensi untuk menjadi daya tarik semua kalangan yang mencintai olah raga golf karena potensi yang dimiliki sangat special dan unik jika dibandingkan dengan lapangan golf lainnya terutama di wilayah Jawa Barat dan Jakarta.

Fasilitas yang diberikan di tempat ini mungkin sudah sangat lengkap seperti Club House ,Restaurant , Locker, Proshop, Parking Area, dll. Dago Golf Course juga memberikan program Exclusive yaitu Membership tahunan yang kami tawarkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap loyal golfer dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 13.750.000,- per tahun dengan benefit setiap kali bermain golf anggota EXCLUSIVE PROGRAM ini hanya membayar sebesar Rp 236.500,- untuk golf pada hari Senin sampai Minggu tee off pagi dan siang kecuali Public Holiday (Hari Besar Nasional) selama 1 tahun. Bagi anda yang berminat untuk mencoba bermain golf di Dago Golf Course bisa langsung datang ke alamat Jl. Lapangan Golf Dago Atas No. 78 Bandung 40135 Telp. 022-2503025 Fax. 022-2503027. Email : [email protected] dan www.dagogolfcourse.com

Bandung Indah Golf & Country Club

Bandung Indah Golf & Country Club terletak di Jalan Kopo Km 8,4 Margahayu Bandung. Bandung Indah Golf juga terletak di lingkungan yang indah dikelilingi oleh bukit-bukit buatan dan banyak air . Kursus ini telah taktis ditempatkan fairways dan bunker hijau beberapa di antaranya terlihat seperti pantai dan sejumlah agak panjang par 5 lubang . Lapangan golf ini dirancang oleh The Michael Coate & Associates dan memiliki 6 lapangan tenis dua di antaranya adalah dalam ruangan, taman air dengan kolam renang dan taman bermain anak-anak , fasilitas dan restoran dan tempat untuk meeting.

Dengan kawasan yang indah dan sejuk, Bandung indah Golf juga dilengkapi dengan Waterpark sebagai wahana berenang bagi anda yang membawa keluarga sangatlah cocok sebagai tempat berlibur dan menikmati semua fasilitas yang ada di Bandung Indah Golf. Bagi anda yang ingin mencoba bermain Golf dan mengajak keluarga anda ke Bandung Indah Golf bisa langsung datang ke Jl. Kopo Km 8,4 Margahayu Bandung, Jawa Barat, atau bisa menghubungi ke no telepon (022) 5413585. Email : [email protected] dan www.bandungindahgolf.com

Silliwangi Golf Driving Range

Siliwangi Golf Driving Range mungkin adalah Satu-satunya sarana olahraga Driving Range Golf strategis seluas 2 hektar yang berlokasi di jantung kota Bandung, dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Cafe Resto, & Golf equipment shops. Silliwangi Golf mulai beroperasional mulai dari jam 06.00 sampai dengan 22.00 Wib.

Silliwangi golf bertujuan untuk menciptakan suasana penikmat Golf untuk semua kalangan, Siliwangi Golf Driving Range tidak hanya menyediakan fasilitas driving range utama dari area sampai bola, tetapi juga pelatihan Golf untuk pemula dari berbagai usia dengan harapan untuk dapat membantu lebih banyak penikmat Golf, dan bisa sebagai tempat untuk berlatih bagi para pemula dalam bermain Golf.

Silliwangi Golf juga menyambut semua orang yang ingin belajar lebih lanjut tentang Golf , karena kami percaya bahwa golf adalah olahraga untuk semua orang . Oleh karena itu , untuk kenyamanan maksimal Anda dalam belajar golf , kami menyediakan semua peralatan yang Anda butuhkan , serta ada 12 orang pelatih untuk pribadi atau kelompok, Kami juga menyambut sekolah & universitas di sekitar Bandung untuk membangun Golf sebagai alternatif ekstrakurikuler & Student Club untuk harga & pengaturan khusus. Terdapat juga Golf Shop, yang menjual alat – alat Golf lengkap mulai dari bola, glove, Stick, dll. Terdapat juga tempat refleksi, cafe pizza, dan restoran. Bagi anda yang berminat untuk berlatih Golf dan mencoba bermain Golf di Siliwangi Golf bisa langsung datang ke Jl. Lombok No. 10 Bandung atau bisa bertanya melalu nomor telfon di (022) 4202562

RELATED ARTICLES

Most Popular