Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaOlahragaPelatih Persib Akui Pertahanan Arema Lebih Solid

Pelatih Persib Akui Pertahanan Arema Lebih Solid

Destinasi Bandung-Pelatih Persib Akui Pertahanan Arema Lebih Solid .Setelah hanya bermain imbang melawan Arema Cronous, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, pertahanan Arema Cronus cukup solid dan bisa bertahan dengan solid.

Djanur menilai pemain Arema berhasil dengan taktik bertahannya mampu menghalau kepintaran penyerang Persib, hingga mengalami kebuntuan gol di sepanjang laga.

“Saya‎ melihat pertahanan Arema cukup solid dan bertahan dengan banyak orang. Ini hasil fair, saya rasa tidak karena kita banyak peluang tapi bermasalah pada penyelesaian akhir,” kilah Djanur sapaan akrab pelatih Persib ini usai pertandingan di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016).

Melihat perjalanan Persib sejak dilatih olehnya, Djanur mengaku senang. Ia menilai, secara umum sudah menemukan grafik meningkat dari permainan ‎anak asuhnya.

“Sudah ada progres dan saya cukup puas, dengan mengumpulkan poin demi poin dan memperbaiki posisi dari peringkat 12 jadi peringkat 7. Dan sekarang berada di peringkat 6 dengan nilai 27,” bebernya.

Djanur pun mengaku, untuk akhir putaran pertama, dirinya gagal membawa Persib ke peringkat 4 besar.

RELATED ARTICLES

Most Popular