Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHRGA & Legal Bandung Raya Gelar Halal Bihalal & Sharing Session

HRGA & Legal Bandung Raya Gelar Halal Bihalal & Sharing Session

Destinasi Bandung-HRGA & Legal Bandung Raya  Gelar Halal Bihalal dan Sharing Session. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota,  HRGA & Legal Bandung Raya  mengadakan acara halal bihalal dan sharing session di Gedung Shafira jalan Sulanjana Bandung, Minggu (28/8/2016).

Acara yang di hadiri sekitar 70 an lebih anggota HRGA & Legal Bandung Raya di awali dengan pemaparan sharing session yang dibawakan oleh keynote speaker Mr. Jack Alenzo dengan materi “Extraordinary Execution”  Bagaimana budaya disiplin eksekusi menggerakan organisasi.   Dalam materinya Mr. Jack Alenzo membahas tentang pentingnya semua karyawan dan terutama para leader menyadari tinggi tuntutan akan persaingan  quality, cost, time quantity dan budaya eksekusi.

Sharing Session HRA & GA Bandung Raya / Destinasi Bandung
Sharing Session HRA & GA Bandung Raya / Destinasi Bandung

Sementara itu founder HRGA & Legal Bandung Raya Hendro Prasetio mengatakan , kegiatan ini adalah acara yang kedua kalinya.

” Tujuan diadakan acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan mempersatukan HRD & legal se Bandung Raya. Biasanya para HRD hanya bertemu di Disnaker dan BPJS saja,”ujarnya.

Selain itu kata Hendro, dengan acara ini bisa saling tukar informasi dan sharing ilmu dari berbagai perusahaan.
“Di organisasi ini HRD & Legalnya terdiri dari berbagai perusahaan seperti textile, hotel, BUMN, dan lain sebagainya,”katanya.

Lebih lanjut Hendro menuturkan, rencananya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiga bulan sekali.

“Manfaat lainnya untuk peserta adalah adanya bantuan hukum apabila di kemudian hari tersandung masalah hukum,”pungkasnya.

Acara silaturahmi di akhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

RELATED ARTICLES

Most Popular