Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaHeadlineJalan Suci, Surganya Pembuatan Kaos dan Jaket di Kota Bandung

Jalan Suci, Surganya Pembuatan Kaos dan Jaket di Kota Bandung

Destinasi Bandung- Jalan Suci, Surganya Pembuatan Kaos dan Jaket di Kota Bandung. Kota Fashion, itulah sebutan lain untuk Kota yang terkenal dengan mojang-mojang priangan. Sebutan tersebut sangat cocok disematkan pada kota ini, pasalnya Kota Bandung memiliki Sumber Daya Manusia dengan daya kreatifitas yang sangat tinggi. Fashion asal bandung sudah banyak melanglangbuana dibeberapa Kota yang ada di Indonesia bahkan ke mancanegara. Banyak supplier-suplier fashion yang berasal dari Kota Bandung,selain itu banyaknya distro-distro yang berkembang di Kota ini menjadikan salah satu contoh bahwa kota Bandung memiliki segudang daya tarik terutama dalam segi Fashion.

Jalan. Suci / Destinasi Bandung
Jalan. Suci / Destinasi Bandung

Jika Anda masih bingung mencari tempat konveksi untuk skala besar atau kecil bisa langsung datang ke sepanjang jalan suci, disana anda akan melihat ratusan toko konveksi berjajar berdampingan, kalian akan menemukan pemandangan toko-toko yang menggantungkan contoh-contoh baju, jaket, sweater yang di gantungkan di dalam toko. Di sepanjang jalan suci ini dipercaya memiliki harga yang ditawarkan relatif murah.
Konon, kehadiran ratusan kios yang menawarkan pembuatan kaos dikawasan ini dipicu dengan mulai trendnya kaos made ini bandung. Salah satunya adalah adanya pusat kaos bernama C59 yang terletak di jalan Caladi no 59 (Belakang Gedung Telkom). Setelah adanya trend tersebut, hingga akhirnya sepanjang jalan suci pun kemudian banyak didirikan konveksi atau produksi kaos.

Jalan suci / Destinasi Bandung
Jalan suci / Destinasi Bandung

Perkembangan waktu pun rupanya menjadi penyebab sentra kaos yang ada di jalan suci ini berkembang. Kebutuhan kaos di event-event, acara kegiatan sekolah, komunitas, menjadi beberapa pemicu jasa pembuatan kaos atau konveksi yang ada di kawasan jalan suci ini semakin terkenal. Belum lagi dengan banyaknya distro Factory Outlet, Clothing membuat pengusaha kaos di kawasan ini semakin dilirik tidak hanya oleh masyarakat lokal, bahkan hingga luar kota bandung.

Jalan Suci / Destinasi Bandung
Jalan Suci / Destinasi Bandung

Keuntungannya jika anda membuat jasa kaos di sepanjang jalan suci, anda akan langsung melihat contoh serta jahitan bahkan desain di tempat tersebut. Karena biasanya di tempat kios yang ada dijalan suci ini sudah ada beberapa contoh, sehingga membuat mudah kita untuk memilih bahan kaos dan bahan sablonan. Selain itu jam operasional di tempat ini lumayan cukup lama dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB

Jalan Suci / Destinasi Bandung
Jalan Suci / Destinasi Bandung
Jalan Suci / Destinasi Bandung
Jalan Suci / Destinasi Bandung

Sepanjang jalan suci anda akan menemukan jasa pembuatan kaos, seragam, jaket, sweater, baju olahraga, topi, serta masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau dimulai kisaran Rp 50.000 hingga Rp 150.000 tentunya tergantung desain yang ditawarkan. Jalan Suci terletak tidak jauh dari Flyover Pasoepati, Gedung Sate dan Pusdai Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular