Kamis, September 19, 2024
BerandaBeritaMahasiswa Universitas Teknologi Bandung Raih Juara Satu di Turnamen Mobile Legend

Mahasiswa Universitas Teknologi Bandung Raih Juara Satu di Turnamen Mobile Legend

DESTINASI BANDUNG – Prestasi gemilang berhasil ditorehkan mahasiswa Universitas Teknologi Bandung (UTB) dalam Turnamen Mobile Legend yang diselenggarakan oleh Flix Organizer S266.

Tim E-Sport Universitas Teknologi Bandung diberi nama Tim SINA dan berhasil menjadi Juara Satu dalam turnamen Mobile Legend Flix Organizer S266 tingkat umum.

Tim SINA sendiri terdiri dari Ardina Nurdiansyah Rukmana sebagai Kapten, dengan anggotanya Albany Adchrisa Diwangga, Bagas Arya Putra, Gens Frastyo Putra dan Fajar Maulana Hermawan.

Semua mahasiswa berprestasi ini berasal dari Program Studi Teknik Informatika.

Baca juga: Dosen UTB Laksanakan Pengabdian Masyarakat Melalui Buku Ilustrasi di Ciwidey

Tim Sina ESport UTB berhasil menyabet juara satu setelah mengalahkan Tim Manjink di babak final.

Perlombaan ini dilaksanakan pada Sabtu, 11 Mei 2024 dan ditayangkan secara langsung di youtube. Pertandingan ini memperebutkan Prizepool Fix dan Trophy.

Baca juga: Mahasiswi UTB Raih Medali Perak Bidang Kimia dalam Indonesian Youth Science Competition

E-Sport UTB adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Teknologi Bandung.

E-Sport UTB ini baru didirikan pada awal tahun 2024, meski terbilang baru para mahasiswa yang mengikuti UKM ini terus mengasah kemampuan dengan mengikuti berbagai perlombaan tingkat umum, universitas hingga nasional.

“Selamat dan terus semangat untuk mahasiswa-mahasiswa yang berhasil memenangkan turnamen Mobile Legend ini semoga terus menorehkan prestasi gemilang lainnya, kami akan terus mendukung berbagai kegiatan positif yang ingin diikuti oleh mahasiswa UTB..” Tutur Ahsani Takwim selaku Direktur Kemahasiswaan.

RELATED ARTICLES

Most Popular